*Pukul 06.00**Hoamm* Seorang pemuda dengan wajah yang masam dan berantakan mengeluarkan suara pertama nya dihari ini
Dia melakukan rutinitas sehari harinya seperti seorang pelajar biasa tidak berbeda dengan umumnya
Mandi dan sikat gigi, merapikan buku dan tas, serta tidak lupa membuat sarapan nya hari ini.
"Tinggal telur dan sosis? seingat ku masih ada tomat kemarin?" pemuda itu menggambil apa yang ada di kulkas dan lemari dan membuat apa yang bisa dibuat dengan itu.
"Sunny side klasik ya.." dan akhirnya dia membuat sarapan biasa dengan telur mata sapi dan 2 sosis pakai nasi.
*Sekitar Pukul 07.30*
"Wajah mu tidak berubah ya" seorang entitas yang tidak diinginkan mendatangi pemuda tersebut.
"Kau pikir kau ada berubah? setidaknya cermin bisa mengatakan sesuatu tentang itu" pemuda itu membalas dengan ejekan ringan.
"Sudahlah, setidaknya wajah ku lebih cerah dibanding mu" entitas yang disebut kawan atau teman itu membalasnya juga dengan ejekan lainnya.
"Kalau hal itu aku tidak akan membantahnya" pemuda ini mengiyakan apa yang kawannya katakan tersebut.
Dan merekapun berjalan sampai ke kelas mereka bersama
*Bel*
Disini kita dapat melihat apa yang akan manusia lakukan saat mereka memasuki fase yang paling sering terjadi ketika kapasitas otak sudah mencapai batasnya.
Benar, ini adalah fase dimana manusia mengalami
KEGABUTAN
ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan contohnya :
1. *zzz* (tidur)
2. "Eh lu tau gak kemarin si alpin ngeitu loh"
"iya kah oh astaga ngerinya" (gossip)3. "Weh bangun weh bapak datang"
"hah mana?!" (ngusilin orang)4. "jadi sebenarnya bumi itu bukan bulat atau datar melainkan stick pocky" (teori akhir zaman)
5. *ambis* *ambis* *ambis* (mengambis sampai auranya terlihat)
6. "kamu makin hari makin cantik aja aku lihat" (menjadi buaya darat ataupun pacaran (mungkin selingkuh))7. "HWAHAHAH AKU ADALAH RAJA IBLIS DAN AKAN MENGUSAI DUNIA"
(Stress)8. "1..2..3..4..5..6..7..8..9..10!" *hosh*
(mode binaraga)Dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan.
*Sekitar pukul 14.00*
*Bel*
pemuda itu pun menyusun buku dan berniat untuk pulang kerumah.
"Bro yang lain ngajak buat uji nyali nanti malam datang nggak?" dan datang lah 'kawan' ini merusak rencana nya menjadi pengangguran dirumah (walau jatuhnya tetap nggangur)
Sebenarnya pemuda itu SANGAT ingin menolak ajakan tersebut tetapi dia menanyakan dlu kenapa tiba-tiba ada acara uji nyali.
"Kok tiba tiba kali hari ini? emang nya siapa aja yang ikut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Code : Anomaly
ActionCerita ini berpusat kepada seorang pemuda yang menjumpai sesuatu ketika sedang bersama dengan teman nya. Apakah yang terjadi? Dan bagaimana kisah pemuda itu? Apa maksudnya dengan Anomaly? BACA BRO/SIS UNTUK TAU Penulisnya masih pemula jadi mohon ma...