Reka memandang sekolah barunya dengan tampang ogah-ogahan . Ini ke 5 kalinya dalam 3 bulan terakhir Reka pindah sekolah. Ya, si 'trouble maker' ini tak pernah ada kata lelah bagi dirinya umtuk membuat kekacauan. Ada-ada aja yang dia lakuin supaya di keluarin dari sekolah. Terakhir yang dia lakuin di sekolah sebelumnya itu 'ngunciin' gurunya yamg lagi ke toilet. Cuman gara-gara dia gak suka sama mata pelajarannya.
"Kira-kira gue bertahan disini berapa lama ya? Sebulan? 2 minggu? Atau seminggu?" Gumam reka dalam hati,sambil terkekeh geli.
"Permisi, lo Reka Aditya pindahan dari SMA Khidmat?" Tanya seorang cewek yang tiba-tiba berada di belakang Reka. Reka memandang cewek berambut sebahu yang sedang tersenyum ramah kepadanya. Reka mengangguk acuh.
"Kenalin gue Kezia, lo bisa panggil gue Zia, gue ketua Osis disini, gue disuruh KepSek buat ajak lo keliling sekolah biar lo gak nyasar,hehehehehe." Zia terkekeh sambil mengulurkan tangannya. Reka menanggapi 'canda' Zia dengan wajah yang '._.' (The expresion like this symbol) dan membiarkan tangan Zia mengambang di udara.
"Gue gak bakal lama disini. So,gak perlu lo bantu gue." Reka berlalu dari hadapan Zia tanpa memandangnya sama sekali.
Halllooo,gimana mih part 2 nyaaa. Voment dong guysss :)