We Start It !

2.2K 91 2
                                    

Hi guys, gimana nih? Masih pada nungguin kan? Sorry ya updatenya lama banget. Owner lagi sibuk-sibuknya nih :' *curhat wkwk. Okelah, enjoy the story guys



Keesokan harinya Zia bertemu lagi dengan Reka, ya you know lah apa yg bakal di perbuat zia hari ini. That's right, cewe ini nyerocos ngalor-ngidul ( tanpa arah ) cuman buat nanyain keadaan Reka, huuffttt....

"Hei Reka, gimana luka lo? Udah sembuh?" Suara berisik Zia memulai aktivitas Reka pagi ini.

"Seperti yang lo liat." Reka memandangi lutut Zia, "Luka lecet aja kok di perban segitu tebelnya?" Ledek Reka.

"By the way, darimana lo tau kalo gue di keroyok preman?" Tanya Reka, Zia tersenyum simpul.

"Hmmmm, gimana yaaa? Mau tau aja, apa mau tau banget? Banget aja deh ya?" Usil Zia, Reka hanya melirik sinis.

"Jadi gini, pas gue lagi lewat. Gue liat lo lagi di kerumunin preman-preman itu. Ya secara gue langsung punya inisiatif buat minta tolong ke orang-orang di sekitar tempat lo di keroyok" Jelas Zia. "Lo pergi naik motor ya?" Timpal Zia lagi, sambil melihat helm yg berada di tangan Reka.

"Gue pulang bareng lo, ya.. ya.. ya..?" Seru Zia, Reka yang kaget hanya bisa memelototi cewek di hadapannya itu.

"Gak... gak mau, gue gak pernah boncengin cewek. Apalagi boncengin cewek tengil kayak lo."

"Yaaa... lo kan udah gue bantuin kemaren. Kalo bukan gara-gara gue nih, lo pasti udah patah tulang." Desai Zia sambil menaik turunkan sebelah alisnya.

Reka menghela nafas panjang, "Oke, tapi kali ini aja ya. Dan jangan maksa gue lagi!"

"Ayeeeeeyyy, siaaappp bro." Seru Zia, Reka hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah Zia.

"Bisa gak sih? Lo meluk gue gak kenceng-kenceng, gabisa nafas tau!" Teriak Reka saat mereka mulai meninggalkan parkiran motor.

"Yaelah, santai dikit napa. Nyolot amat sih pak." Timpal Zia sambil melonggarkan pelukannya. "Abisnya motor lo jok nya tinggi banget, gue kan takut jatuh."

"Alesan, bilang aja kalo lo pengen meluk gue kan?"

"Enak aja!!! Reka kita jalan-jalan yuk, gue udah lama banget gak jalan-jalan nih."

Hayooo, gimana nih readers? VOMMENT nya ya guys. Stay tune ajaaa, kasih saran dan masukan yaaaa. Love......

10 Detik TerakhirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang