Hingga suatu hari.
Keira memutuskan untuk memperbaiki penampilan.
Orang-orang di kampus terkejut. Karena penampilannya sangat berbeda.
Ya, Keira yang kutu buku sudah berubah menjadi cewek cantik dengan rambut panjang bergerai dan kulit putih.
Semua cowok langsung tercengang dan mendekatinya. Begitu juga Andre. Keira langsung menyabet predikat "the most wanted girl" di kampus.
Keira yang semakin dewasa berpikir untuk berubah, karena ia sadar penampilan juga penting untuk ikut menunjang karir dan bersosialisasi.
Pendapat-pendapat orang berkeliaran sepanjang kampus.
"Wah, gila ga nyangka ya!"
"Padahal keliatan alim dan culun sebelumnya".
"Beda banget dulu dan sekarang. Oplas kali".
Andre hanya bisa menghela nafas mendengar orang-orang bergosip, apalagi teman-temannya yang berpikiran kotor.
"Gila, si kutu buku ternyata seksi banget!"
"Iya, bro. Gue udah lihat. Sensual abis!"
"Bisa dibooking nggak ya, gue jadi horny nih!"
"Setuju, manis banget tuh cewek. Ckckck. Pengen gue bungkus".
Disertai tawa gelak mereka, Andre cuma bisa menahan emosi. Rasanya ingin menonjok mereka semua
Bahkan cowok yang dulu menghinanya mengundangnya ke pesta.
"Kenapa dulu nggak ngundang?", tanya Keira ketus.
"Sorry, ku nggak tau kamu secantik ini. Kalau tahu dari dulu pasti kuundang", ucapnya sambil mengedipkan mata. Keira jadi jijik.
"Well... sorry deh. Gue udah terlanjur tersinggung!", kata Keira sambil berjalan pergi.
Orang-orang jadi menertawai cowok sok kegantengan itu. Termasuk Andre. Ia jadi semakin menyukai Keira.
°°°
"Please, jadi pacarku ya?", ucap Andre saat menembak Keira kala itu.
Keira yang memang menyukai Andre sejak dulu menerima pernyataan cinta Andre.
Sejak saat itu mereka berdua selalu bersama. Menjadi pasangan populer di kampus.
Andre yang tampan dan pintar, Keira yang cantik dan ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Main Lead
RomanceKeira dan Andre sedang diterpa badai pernikahan ketika Keira divonis mengidap kanker rahim. Sedangkan Andre sebagai penerus keluarga butuh keturunan. Pada saat itu, datanglah seorang perempuan yang bernama Rachel. Bagaimana cerita pernikahan mereka?