Keira dan Andre 🔞

516 4 0
                                    

Andre yang melihat Keira diam saja jadi kesal lagi.

"Sial, Keira. Aku sudah minta baik-baik, jangan salahkan aku berbuat kasar", ucap Andre kalut dan gelisah. Ia pikir Keira mulai menyukai Raja dan akan meninggalkannya.

Andre kembali menindih Keira dan menciuminya lagi.

"Hmm... mmm, hnng", Keira kembali mendesah ketika Andre menghisap leher Keira dan meninggalkan bekas disana.

Satu tangan Andre sudah memasuki blouse Keira dan memainkan payudaranya.

"Ah, ah, ah", Keira berusaha menahan desah.

Satu tangan lagi dipakai Andre membuka bra Keira.

Kini pengait bra Keira sudah terlepas, Andre langsung mengangkat blouse dan branya dan melempar ke lantai. Terlihat payudara Keira yang putih dan mulus.

Andre langsung bernafsu dan memainkan dengan tangan dan lidahnya. Puting payudara Keira dihisap dan digigitnya.

"Ahh, ahh, oh, hmm", erang Keira.

Andre terus menjelajahi seluruh sisi payudara Keira tanpa kecuali. Hingga ia menarik puting Keira keras dengan giginya.
Hal itu membuat tubuh Keira bergetar hebat. "Aww...ooh".

Andre tahu Keira sudah mengalami orgasme.

Di saat Keira terengah-engah, Andre membuka rok celana dan celana dalam Keira. Ia senang Keira sudah sangat basah.

Andre kini memperhatikan tubuh telanjang Keira dari ujung rambut hingga ujung kaki berbaring pasrah di kasurnya.

"Oh, fuck. Keira". Nafsu Andre sudah di ubun-ubun. Ia langsung membuka paha dan menjilati klitoris Keira.

"Ah, ah, ah... Andre. E..nak... banget". Paha Keira menjepit kepala Andre.

Andre dengan lihai memainkan mulutnya pada klitoris Keira seperti orang kelaparan. Sampai menimbulkan suara mengecap.

"Oh... Andre. Aku nggak tahan lagi", teriak Keira mencengkeram seprai Andre.

"Oh... oohh..oooh", Keira mencapai orgasme keduanya.

Mata Andre tidak lepas dari pemandangan indah itu. Ia merasa Keira sangat cantik saat seperti ini.

"Hah.. hah...hah", Keira terpejam dan tergeletak lemas.

Sementara Andre membuka seluruh pakaiannya hingga telanjang. Tubuhnya yang luka sudah tidak terasa sakit. Tertutup oleh nafsu.

Andre kembali menindih Keira.

Keira kaget karena ia dapat merasakan penis Andre.

"Hmmm, Andre... jangan", pinta Keira.

"Hanya kugesekkan saja, kok", dalih Andre. Ia pun kembali mencium bibir Keira sambil bergerak maju mundur mengesekkan penisnya ke vagina Keira.

"Oh, Andre, hati-hati ya", ucap Keira. Ia semakin merasakan penis Andre mulai masuk sedikit demi sedikit ke vaginanya yang memang sudah basah dan licin.

Andre menciumi seluruh tubuh Keira dari bibir, telinga, leher, payudara. Keira jadi semakin terangsang.

"Oh, Keira aku sudah tidak tahan lagi. Kumohon sekali ini saja ya", rayu Andre.

Keira yang sudah bergairah ikut mengangguk. Melihat lampu hijau dari Keira, Andre jadi senang. Ia langsung memposisikan penisnya ke vagina Keira.

"Tahan ya, sayang. Mungkin sedikit sakit", ucap Andre sambil mencium bibir Keira.

Keira merasa penis Andre mulai memasuki vaginanya. Awalnya terasa sedikit nyeri, tapi lama-lama menjadi sangat nikmat.

Andre menindih Keira dan memajumundurkan penisnya dengan cepat.

"Buka matamu, Keira", ucap Andre. Keira membuka matanya, terlihat sayu.

"Aku ingin kau melihatku yang memasukimu, Keira. Agar kau sadar kau hanya milikku".

"Iya", Keira seperti terhipnotis.

Tatapan tajam Andre yang mengintimidasi dan rasa nikmat di tubuhnya membuat sensasi hebat.

Keira mendapat orgasmenya yang ketiga.

"Oh, oh, oh. Andreee.... ", desah Keira.

Penis Andre masih terus bergerak mencapai klimaksnya.

"Oooh", akhirnya Andre mengeluarkan spermanya pada rahim Keira pada saat bersamaan.

Nafas Keira naik turun tapi ia masih memandangi Andre.

"I love you", ucap Keira.

"I love you too", balas Andre mencium kening Keira.

Mereka saling bertatapan, Keira merasa sangat nyaman seperti ini bersama Andre.

"Andre"

"Hmm?"

"Kalau aku hamil gimana?"

"Aku akan menikahimu, sayang", ucap Andre sambil tersenyum dan mengelus wajah cantik Keira.

Hati Keira berbunga-bunga mendengar penuturan Andre, ia meringkuk di dada bidang kekasihnya dan tidur.

Andre juga bahagia telah memiliki harta berharga Keira. Sekarang ia percaya diri Keira tidak akan pergi darinya.

°°°

Sejak itu, mereka jadi sering melakukan hubungan intim. Keira yang ketagihan dan Andre yang kecanduan. Bagai pasangan yang kasmaran. Dunia hanya milik berdua.

Keira melupakan Raja begitu saja. Ia mematuhi Andre untuk memblokir segala hal yang berhubungan dengan Raja.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Second Main LeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang