57. Harinya brian

466 43 14
                                    

Pagi ini dikejutkan oleh suara menggelegar tangisan brian, bocah itu baru bangun dari tidur, tapi siapa sangka nggak ada satupun manusia di dalam rumah?

Bocah yang hari ini genap 3 tahun itu, yup jiho juga nggak nyangka banget kalau hari semakin berjalan dengan cepat.

Brian jalan ke sana kemari nyari orang tuanya berada, tapi belum ketemu.

Mana nyarinya sambil nangis, "ayah.. Bunda.. Huaaaaa"

"Huaaaaa, atutttt... Huaaaaa"

Jangan tanya ini ide siapa? Ide jamal lah siapa lagi?

"Awww" Dari tempat persembunyiannya jaehyun udah habis di tangan jiho.

Dia greget banget, ini kalau misalnya brian kenapa-kenapa pokoknya jaehyun yang harus tanggung jawab.

Yang paling ngeri itu kalau sampai brian turun tangga sih, eh tapi tenang udah ada pelindungnya jadi brian aman.

Jadinya bocah itu stuck di situ sambil nangis kenceng banget pangil ayah bundanya.

Udahan deh ngerjain briannya, kasian jiho, beda lagi sama jaehyun yang malah ngakakin anaknya sendiri.

Digebuk palanya sama jiho, "seneng lo?"

Akhirnya, jiho muncul di ikutin sama jaehyun.

"HAPPY BIRTHDAY BRIAN SAYANG"

Bocah itu awalnya kaget, tapi kemudian tersenyum menginggalkan bekas air mata di pipi.

"Happy birthday brian~"

"Happy birthday brian~"

"Happy birthday~ happy birthday~ happy birthday briannnn~"

Jiho sama jaehyun kompakan nyanyi, jiho pegang kuenya, jangan lupa kedua orang tua ini pakek topi ultah juga.

"Selamat ulang tahun ya sayang, semoga brian panjang umur, sehat selalu, tambah pinter, bahagia selalu, jadi kebangaan ayah bunda ya nak?" Kata jiho penuh haru, kayak baru kemarin aja ketemu brian, jiho bersyukur bisa liat tumbuh kembang brian, rasanya bahagia banget.

Jiho bersumpah, sampai kapanpun brian akan teteap jadi anak kandungnya, anak pertamanya dengan jaehyun.

"Selamat ulang tahun ya jagoannya ayah, tambah pinter ya nak, sehat-sehat terus, ayah bingung mau bilang apalagi, doa bunda udah lengkap soalnya" See? Om jaehyun sekarang juga udah agak sedikit berubah, nggak terlalu kaku kayak dulu.

Jaehyun yang ngegendong brian agak sedikit ngeluh, karena brian sekarang tambah gemoy, jiho pinter kasih makan soalnya.

"Tiup lilin ya sayang" Bocah itu tertawa terbahak-bahak, bahagia baget kayaknya.

"Yeeeeyyy hapi ede biaaan" Seolah tau kalau dia lagi ulang tahun, brian ngomong kayak gitu..emang di tahun-tahun sebelumnya jiho sama jaehyun udah ngejelasin ke brian, dan sekarang bocah itu kayaknya udah paham, gemes banget, jiho nyium pipinya brian.

🍑🍑🍑

Sorenya, rumah megah milik jaehyun udah di dekor buat ngerayain ultahnya brian.

Ya iyalah, emang yang tadi pagi cukup udah gitu doang? Nggak cukup kata om jaehyun mah.

Rame bener heran, satu kantor di undang, temen jaehyun, temennya jiho, nih bahkan mina, rose sama yuju di boyong sama jaehyun khusus hari ini.

O iya, jangan lupa nih, om jaehyun ngundang blackpink sama twice.

Kalau blackpink kan itu atas usulan jaehyun sendiri soalnya kan bininya demen nih, yah itung-itung nyenengin istri kan? Siapa tau makin cintahhh, nah kalau twice ini permintaan resmi dari mingyu.

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang