Mungkin kalo lanjut dri chp sebelumnya bakal kurang seru, jadinya aku ganti, smga suka yawShhh...ahh shidou mhh..fuck me harderhh nghh~
Ego as ur father.
-
Pasti rasanya sangat seru saat memiliki keluarga lengkap dan harmonis, keluarga yang selalu ada saat kita memiliki masalah bahkan saat kita sedang hancur hancurnya, keluarga kita akan selalu menemani kita apapun kondisinya
Namun berbeda dengan (full name), seorang gadis yang berusia 18 tahun ini harus merasakan keluarga yang berbeda, biasanya di dalam keluarga ada Ayah ibu dan anak bukan?, Sedangkan keluarga (name) hanya ada (name) dan ayahnya saja.
Sejak (name) berusia 8 tahun, (name) sudah di tinggalkan oleh ibunya, bukan karena ibu (name) tidak sayang dengan (name), melainkan ibu (name) mengalami kecelakaan, namun menurut kepolisian, itu adalah kecelakaan yang disengaja atau sudah direncanakan
Saat (name) kecil, (name) selalu diperlakukan layaknya putri kerajaan oleh ayahnya, apapun yang (name) mau pasti ayah (name) akan belikan bahkan tanpa cuma cuma. Namun karena itulah (name) tidak terlalu mempunyai banyak teman. Ayah (name) bisa dibilang cukup 'strict', bahkan saat (name) ingin mencari teman pun harus ada persetujuan dari ayahnya
Namun, sejak ibu (name) meninggal, ayah (name) yaitu Ego, berubah drastis, bukan karena merasa kehilangan atau merasakan rindu yang mendalam kepada ibu (name), melainkan ayah (name) bertingkah aneh seperti terkadang saat malam ayah (name) selalu meminta (name) duduk dipangkuannya, sesekali (name) mengiyakan namun semakin hari malah semakin aneh..
(Name) terkadang disuruh memakai baju terbuka di depan Ego, seharusnya itu tidak boleh kan?, Namun Ego tetap memaksa (name) untuk memakai baju terbuka di depannya.
Dulu saat (name) masih sekolah menengah pertama, (name) pernah menyukai kakak kelasnya yang hanya berbeda setahun, awalnya baik baik saja, sampai pada suatu hari (name) jadian dengan kakak kelasnya.
Kakak kelas (name), bernama Xandr Zeeran, ia adalah siswa pindahan dari luar negri, tentunya bagi orang seperti (name) namanya sangat asing, tapi itulah yang (name) suka.
Malam itu, (name) sedang duduk diatas kasur miliknya dan sambil bermain ponsel. (Name) scrolling media sosialnya dan sekali kali melihat akun exnya dlu, yaitu Xandr.
(Name) bahkan senyum senyum sendiri saat melihat foto Xandr yang dia upload di media sosialnya, jantung (name) berdetak kencang karena itu.
Namun (name) mendengar teriakkan dari luar kamarnya yang tidak lain adalah teriakan minta tolong oleh Ego.
"(Name), ambilin mie cup lagi" teriak Ego
"Ih, udah tua nyusahin" ucap (name) dalam hati
(Name) menghela nafas kasar lalu mulai berjalan pergi ke dapur untuk mengambil sebungkus mie cup lagi, (name) bukannya kesal karena disuruh-suruh oleh ayahnya melainkan, karena ayahnya sudah hampir 10x makan mie cup setiap harinya.
(Name) kemudian mengetuk pintu kamar ayahnya itu, dan akhirnya pintu kamar ayahnya terbuka dan terdapat sosok ayah (name) sedang berdiri memandang (name) dengan tatapan seperti seorang cabul (?)
(Name) sebenarnya cukup penasaran mengapa dia tidak diperbolehkan masuk ke dalam kamar Ego, namun (name) maklumi karena setiap orang pasti mempunyai privasikan?..
(Name) mendongak kearah Ego dan tersenyum lalu memberi mie cup yang tentunya masih panas karena baru saja diseduh..
"Makasih---" Ego mengambil mie cup yang masih panas itu dan langsung melemparkannya ke perut (name), seketika (name) meringis kesakitan karena merasakan panas dikulitnya
Ego langsung menggendong (name) ala karung beras ke dalam kamarnya, (name) mulai merasa panik, karena tidak biasanya sang ayah seperti ini
Ego langsung membanting (name) ke kasur lalu mulai merangkak kearah (name) sambil menyeringai, (name) memalingkan muka dan (name) cukup terkejut karena banyak sekali foto (name) disitu, tidak, ini berbeda seperti foto lainnya, seperti banyak sekali foto (name) telanjang bahkan ada beberapa foto (name) yang tidak pernah sama sekali (name) upload ke media sosialnya.
(Name) kembali menoleh kearah Ego karena merasakan celana dalamnya sedang diturunkan lalu dengan sekali hentakan, kejantanan Ego sempurna masuk ke dalam vagina (name) yang masih kering.
Di dalam rasanya sangat sesak dan perih, (name) lagi lagi mengeluh kesakitan disaat bersamaan (name) merasakan sakit yang luar biasa, di perutnya dan di daerah kewanitaannya. Perlahan darah segar mulai keluar dari vagina (name) dan mengenai kejantanan Ego, tanpa meminta persetujuan (name) Ego mulai menggerakkan pinggulnya dengan tempo yang cepat.
/Plok
/Plok
/Plok"A-ahh..mhhh!!" Air mata (name) perlahan mulai terjatuh dan membasahi pipi (name), seolah buta, Ego terus mempercepat temponya tanpa ampun
/Plakkkk
Ego menampar perut (name) yang tadi terkena air panas itu, dan (name) semakin menangis keras karena tak tahan dengan rasa sakit itu
"A-ahh..nghh shh!!"
"Shtt..diem sayang~" ucap Ego mulai menyumpel mulut (name) menggunakan sebuah foto (name) sendiri yang sudah dibentuk seperti bola.
"Mmm mphh!!, Sjshh!!!" (Name) tidak dapat berbicara dengan jelas.
Ego terus mempercepat temponya, dan beberapa kali mengerang, kejantanannya terus menusuk nusuk bibir rahim (name) dan seolah meminta ingin semakin dalam.
"Ah...gak sia sia saya bunuh ibumu itu (name).." ucap Ego sambil terus mempercepat temponya
Pelaku sebenarnya adalah Ego sendiri, ayah kandung (name) yang sudah membunuh ibu (name) Anri. Karena sejak (name) lahir, Ego merasakan rasa obsesi di dalam dirinya, bahkan Ego memperlakukan (name) jauh lebih baik dri pada Ego memperlakukan istrinya sendiri yaitu Anri.
(Name) yang mendengar itu tentunya terkejut, bagaimana bisa seorang ayah kandungnya sendiri tega membunuh ibu kandungnya?!, Namun apalah daya, (name) tidak bisa berbicara dengan jelas karena mulutnya masih di sumpel oleh sebuah foto dirinya sendiri, sedangkan Ego terus menerus menggila dengan permainan panasnya itu
"Mnhh!!" Ego mengambil kertas yang menutup mulut (name) lalu dengan kasar Ego melumatkan bibirnya di bibir (name), dan sesekali menggigit bibir bawah (name)
"Calm honey..shtt" ucap Ego ketika dia menarik diri lalu menusuk vagina (name) lagi, rasanya vagina (name) akan terbelah dua, bagaimana tidak?, Kejantanan ego saja sudah hampir membuatnya gila!
"Shh mphh!!!"
Satu tamparan pun mendarat di paha mulus (name) hingga membuat bekas kemerahan, dan disaat itu juga Ego menyemburkan cairan spermanya di dalam vagina milik (name), dan (name) merasakan hangat di dalam perutnya karena cairan sperma itu
"Belum cukup sayang.." Ego menyeringai lalu kembali menggerakkan pinggulnya
~Lapak Author~
Aku jg mw di evve sm ego nghh, pas bikin chp ini pls ikutan terangsang gatau kenapahh mhh shhtt fuckk ahhh nghh
Next? = req (contoh : 'nama karakter' as ur boyfriend)
Jngn lupa vote yhj
Cyaaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
18+ | Blue lock x Reader
General FictionCerita ini hanyalah cerita untuk menghibur kaum halu~ 🔞🔞🔞 - Isinya kebanyakan 1821+ - Ga cocok untuk yang masih dibawah umur! - Full char blue lock (1 bab 1 char) - Ada beberapa bab yang mengandung threesome!! [Fast update] Sampul cerita by : @pi...