"Mau kemana? Kita belum selesai", ucap Raja sambil mendorong Keira ke dinding.
Sekarang Keira menatap dinding dengan Raja di belakangnya.
"Raja, berhenti. Tolong jangan perkosa gue".
"Diam, Keira. Hari ini gue mau buktiin siapa lebih hebat! Cowok lu atau gue?"
"Iya, Raja. Lu lebih hebat. Punya lu lebih besar dari Andre", ucap Keira gemetar, ia bermaksud menyenangkan Raja agar berhenti, tapi hal itu malah membuat Raja tersenyum dan makin bersemangat.
Satu kaki Keira sudah diangkat Raja dan Raja mulai penetrasi.
"Aaaaaw.... sakit, Raja!", teriak Keira.
Raja memasukkan penisnya ke vagina Keira pelan-pelan.
"Raja, stop! Gue akan turutin semua yang lu mau, tapi please... jangan begini!", Keira terisak.
Raja tidak mendengarkan Keira dan lebih fokus memasukkan penisnya.
"Aaaaw.... sakiit!"
Satu dorongan kuat berhasil menembus vagina Keira. Kini penis Raja sudah masuk seluruhnya.
"Aw, Raja, sakit, please keluarin!", Keira menangis
"Ah..Keira, lu sempit banget", Raja sampai memejamkan mata menikmati penisnya dijepit vagina Keira.
Raja mendiamkan penisnya beberapa saat hingga Keira merasa lebih rileks. Kemudian Raja mulai bergerak.
"Aah, aah, sakiit", teriak Keira ketika vaginanya dihujam berkali-kali. Tapi semakin lama Keira mulai merasakan nikmat.
"Ngg... ah, ah, ah, ooh", desahan Keira mulai terdengar manja.
Raja memajumundurkan dengan cepat hingga tubuh Keira terdorong-dorong hingga meja rias.
"Buka matamu, Keira".
Keira membuka matanya dan melihat pantulan dirinya di cermin. Astaga, memalukan sekali. Wajahnya terlihat menikmati ini.
Keira kembali memejamkan mata, malu melihat pantulan dirinya di cermin. Raja malah tertawa.
"Gimana, enakkan? Masih mau lagi, Keira?", bisik Raja.
"Hmm... aah, te..rus...", ucap Keira tanpa sadar.
Raja tersenyum puas merasa menang.
Kedua kaki Keira direntangkan ke atas meja oleh Raja. Posisi ini membuat penisnya masuk semakin dalam.
"Ooooooh....", Keira merasakan nikmat luar biasa.
"Ohh, oh, oh, oh", desahan Keira semakin kencang di setiap hujaman penis Raja.
"Lihat dirimu, Keira".
Keira membuka matanya lagi dan melihat pantulan dirinya di cermin sedang disetubuhi Raja.
Benar-benar terlihat bagaimana penis Raja yang besar keluar masuk vaginanya. Kedua payudaranya ikut bergoyang naik turun. Keira sudah hampir klimaks.
"Oooh, ooh, Rajaaa", teriak Keira saat orgasme
Keira langsung lemas, kali ini giliran Raja yang mengejar klimaksnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Main Lead
RomanceKeira dan Andre sedang diterpa badai pernikahan ketika Keira divonis mengidap kanker rahim. Sedangkan Andre sebagai penerus keluarga butuh keturunan. Pada saat itu, datanglah seorang perempuan yang bernama Rachel. Bagaimana cerita pernikahan mereka?