"Oh, oh, Keira. Gue juga mau keluar".
Raja menyemprotkan spermanya dalam rahim Keira.
"Aaaaaah", teriak Raja puas.
Setelah pelepasan masing-masing, kaki Keira gontai dan terduduk lemas di lantai.
Raja berjalan mendekat meminta Keira membersihkan penisnya dengan mulut.
Tanpa pikir panjang, Keira menurutinya supaya cepat selesai. Raja tidak menyangka Keira langsung menurut tanpa paksaan.
Dibersihkannya penis Raja dengan mulutnya. Walau Keira merasa mual dan jijik.
Raja malah jadi terangsang lagi. Sial! Pikir Raja.
Ia berjongkok dan menyentuh wajah Keira lembut.
"Putusin cowok lu ya... pacaran sama gue, mau?"
Keira yang mendengarnya langsung menepis tangan Raja, "jangan harap!"
Raja yang ditolak mentah-mentah jadi kesal dan tersinggung. Ia harus memberi Keira pelajaran sekali lagi sepertinya.
"Sini, berdiri!", perintah Raja sambil menarik tubuh Keira berdiri.
Mereka berdua masih sama-sama telanjang dan penuh peluh. Keira bisa merasakan penis Raja yang berdiri lagi.
"Raja, lu..."
"Iya, sekali lagi ya", balas Raja sambil tersenyum licik.
Belum sempat Keira menjawab, Raja mendorongnya ke kasur dan menindihnya.
"Ah, Raja, jangaan. Gue capeek".
"Salah sendiri nggak nurut gue", balas Raja.
Keira mulai menangis merasa diintimidasi, "oke, Raja. Gue akan nurut, tolong ...berhenti ya".
Keira menangis terisak-isak, Raja yang melihatnya jadi agak melunak.
"Ssst, Keira, maaf kalau gue terlalu kasar", Raja memeluk dan mencium Keira agar tidak sedih.
Kali ini Raja berbisik, "jangan melawan lagi Keira, maka gue akan bermain lembut".
Lama-lama Keira pun pasrah.
"Angkat tangan lu, pegangan sama kepala ranjang ya", ucap Raja menuntun tangan Keira ke atas. Keira menurut saja.
"Gue suka posisi lu seperti ini, payudara lu jadi terlihat sempurna. Sekarang lu cukup menikmati permainan gue dan mendesah", ucap Raja.
Kini Raja memposisikan penisnya ke vagina Keira dan memasukkannya lembut. Karena sudah basah dan licin, maka penisnya lebih mudah masuk.
"Aah", terdengar desahan Keira ketika penis Raja masuk. Vaginanya terasa hangat dan penuh. Ia memejamkan mata, berusaha rileks.
Raja mulai bergerak, awalnya pelan, semakin lama semakin cepat.
"Ah, ah, ah, ah", Keira mendesah-desah.
Dengan posisi ini, terlihat jelas payudara Keira yang ikut bergerak naik turun mengikuti hujaman penis. Raja sangat suka melihatnya. Ditambah suara dan wajah Keira yang terlihat menikmati.
Akhirnya Keira menyerahkan dirinya dengan sukarela, pikir Raja yang tersenyum puas karena rencananya berhasil.
Raja terus menghujamnya dengan cepat, tangannya tidak tinggal diam dan meremas-remas kedua payudara Keira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Main Lead
RomanceKeira dan Andre sedang diterpa badai pernikahan ketika Keira divonis mengidap kanker rahim. Sedangkan Andre sebagai penerus keluarga butuh keturunan. Pada saat itu, datanglah seorang perempuan yang bernama Rachel. Bagaimana cerita pernikahan mereka?