BAB 02

5 0 0
                                    

disc2. Sebelumnya, mereka itu masih pakai sesi² kelas ya. absen 1-16 pagi, dan 17-37 siang.
___________________________________________
SKIP SAAT SUDAH MULAI TATAP MUKA 100%, alias 2 sesi digabung!

"guys guys tau ga sih? aku lagi deket sama Putra, dia baik & asik banget, kayaknya dia suka sama aku deh!" ucap seorang anak perempuan bernama Dara.
Bella yang mendengar percakapan itu pun langsung mencari keberadaan temannya, Saras. Ternyata, ia sedang berada diperpustakaan sekolah. Dengan nafas yang terengah-engah, Bella langsung menceritakan percakapan Dara dan teman-temannya yang sedang menceritakan Putra, laki-laki yang disukai Saras.

Bukannya kaget ataupun sedih, wajah Saras terlihat tak acuh & tidak peduli dengan omongan Bella. Bella yang keheranan langsung bertanya, "kok muka lo biasa aja sih? itu crush lo loh yang deket sama Dara!" ucap Bella kesal.
Dengan santai, Saras menjawab "yaudah sih santai aja, gue suka dia juga cuma iseng, masih banyak cowok kali diluar sana, bukan dia doang." ucap Saras sambil berdiri dan pergi meninggalkan Bella yang sedang keheranan melihat temannya itu.
___________________________________________

Pada saat pulang sekolah, Bella yang berada disamping Dara pun melihat Dara dan Putra yang sedang asik mengobrol santai, dengan Putra yang sedang menunggu angkot, dan Dara yang menunggu jemputannya. Sedangkan Bella, dia terlihat seperti nyamuk yang sedang mengikuti kedua pasangan yang akan berpisah sementara.

"Haduh, udah panas kena sinar matahari, tambah panas lagi ngeliat orang bucin samping gue, CEPET PULANG KEK LO BERDUA" - ucap bella yang menggerutu kesal.

TERJEBAK DALAM PERTEMANAN [PARK JISUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang