PERTEMUAN

9 0 0
                                    


Pada siang hari, Bella mendapatkan informasi, bahwa dia berhasil masuk ke sekolah impiannya, bersama temannya, Nara.

"HOREEE MASUKK BARENG NARA, tapi sayangnya masih musim cOvid, online dulu deh jadinyaa.." - Teriak seorang perempuan yang awalnya merasa girang karena berhasil masuk ke sekolah impian bersama teman-temannya, namun dipatahkan kenyataan, bahwa mereka harus bersekolah online pada saat itu.

        PERCAKAPAN BELLA DAN NARA
                     ( PRIBADI CHAT )

Bella : YEAAYY KITA MASUK BARENGG RAA
Nara : YAYY SENENG BANGET, AKHIRNYA SEKELAS SAMA LOO!
Bella : tapi gue sedih, kenapa harus online sih, ini virus kapan kelar coba!
Nara : bener, tapi gapapa, setidaknya masih ada 2 tahun lagi kan untuk ketemu temen baru?
Bella : mereka baik ga yaa ra? takut
Nara : pastii baik! semoga bisa dapet temen baru yaa kita.

skip
MASA MPLS ONLINE.

"Anak-anak, saya wali kalian ditahun 2020/2021, silahkan join zoom untuk melaksanakan mpls secara online ya." - Pesan dari wali kelas Bella yang akan mengajar ia nanti.

- Bella joined

"Eh, itu siapa deh? kok tertutup banget, pake masker segala, padahal mplsnya online, kenapa harus pake masker deh" - Ucap Bella keheranan melihat seorang anak laki-laki yang terlihat sangat misterius.
"LOH, ITU DARI KELAS GUE?? KOK GUE BARU TAU, ya iya sih.. kan baru pertama kali itu zoom meet, tapi temen-temen yang lain gaada yang pake masker tuh " -Sambungnya.

"Anak-anakku semua, silahkan perkenalkan nama beserta hobby kalian masing² ya, dimulai dari absen 1." -Ucap sang guru di zoom meeting.

Halo semua, kenalin nama saya Raka, saya absen 1 & ketua kelas di 2020/2021, hobby saya bermain bola. - Perkenalan dimulai dari absen 1.

dilanjut 2-14.
Giliran yang absen 15 nih!

Hi, perkenalkan nama saya Putra, saya absen 15, dan hobby saya adalah melukis. - ia adalah laki-laki misterius yang membuat bella keheranan tadi.

"OH, JADI, ELO? ternyata dia absen 15, perkenalan baru buka masker dih -Ucap bella yang heboh melihat anak laki-laki yang ia sebut "cowo misterius".

TERJEBAK DALAM PERTEMANAN [PARK JISUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang