HARI VALENTINE

2 0 0
                                    

Saat hari valentine, Bella membawa 5 cokelat, 3 untuk temannya, 1 untuk wali kelasnya, dan 1 nya ia rencanakan akan ia makan untuknya sendiri.
Namun, ia mendengar bahwa adik kelas dan anak dari kelas sebelah menitipkan cokelat kepada teman Bella, untuk diberikan kepada Putra. Mendengar itupun, Bella langsung menyuruh temannya untuk memberikan cokelat yang seharusnya ia makan, ia malah memberikan cokelat tersebut kepada Putra. Dengan cepat, Yara (teman Bella yang ia suruh untuk memberikan cokelat kepada Putra) memberikan cokelat kepada Putra, tak lupa ia bilang bahwa cokelat tersebut diberikan oleh Bella untuk Putra. Putra menerimanya dengan keheranan, karena Putra mengira bahwa Bella akan memberikan cokelat tersebut kepada Haris, pasalnya, Bella sering dijodoh-jodohkan dengan Haris, karena Bella dan Haris yang seperti tom & jerry, membuat 1 kelas pun kesal dan mengatakan bahwa cinta berawal dari kebencian.

Saat pulang sekolah, Putra menghampiri Bella dan berterimakasih sekaligus bertanya, mengapa Bella tidak memberikannya langsung saja. Bella menjawab pertanyaan Putra sambil menahan senyumnya, Bella bilang bahwa jika ia yang memberikan cokelat tersebut langsung, ia takut Putra tidak akan menerima cokelat darinya. Namun kenyataannya, Putra malah menyuruh Bella untuk memberikannya langsung saja lain kali. Bella meng-iya kan ucapan tersebut sambil tersenyum, kemudian berlari karena ia takut pipinya akan menjadi udang rebus didepan Putra.

TERJEBAK DALAM PERTEMANAN [PARK JISUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang