BAB 03

2 0 0
                                    

SKIP PAS UDAH KELAS 8.
___________________________________________

"Ra, tumben lo ga sama Putra lagi, ada masalah?" tanya Bella kepada Dara.
Lalu Dara menjawab "gua ga suka sama Putra, gua cuma ladenin doang kali, oh iya, sekarang ultah Putra loh, denger² sih katanya bakal ada adek kelas yang mau kasih kue ke Putra."
"Yaudah sih, gue ga peduli juga ultah dia kapan". ketus Bella.
___________________________________________

"KAK HAPPY BIRTHDAY YAA! ini kue ulang tahun dari aku, semoga kakak suka yaa! aku mau bilang kalau aku suka sama kakak, mau fotbar ngga kak?" Ucap seorang perempuan yang bernama Kara.

"AYO PUT FOTBAR PUT"
"CIE PUTRA DISUKAIN DEKEL"
"CIE PUTRAA, TERIMA DONG"
"PJ COK PJ"

mendapatkan sorakan dari teman-teman sekelasnya, Putra menolak tentang ajakan fotbarnya & berterimakasih karena sudah memberikannya surprise dihari ulang tahunnya.
___________________________________________

SMT 2 & MASA-MASA ULANGAN AKHIR
___________________________________________

"Lah, kok gue jadi nge stalking-in Putra sih, dia fotbar sama siapa deh? kok gue jealous? apa jangan² gue suka lagi sama dia?!" ucap Bella yang panik dan heboh karena orang yang ia bilang "jamet" kini telah membuatnya jatuh hati.
"gapapa deh, gue ga berharap bisa deket juga sama tuh kulkas 100 pintu" sambungnya.
___________________________________________

Keesokan harinya, Bella bersiap-siap akan berangkat ke sekolah untuk menghadapi soal-soal ulangan akhir semester disekolahnya ini. Dengan tergesa-gesa, Bella lari ke kelas karena ia mengira bahwa ia sudah telat, namun ternyata, dikelas hanya ada beberapa orang saja, termasuk, Putra.

POSISI DUDUK.
Dara - Nisa - Lina - Dayu
Haris - Dikta - Putra - Yuda
Saras - Bella - Nara - Reva
dan disebelah kiri dan kanan terdapat deretan bangku yang diisi oleh teman-teman lainnya.

Namun, ada 2 orang yang duduk dibangku depan, memilih untuk mengerjakan di lab komputer, alhasil pengawas ulangan yang ternyata wali kelas mereka sendiripun, menyuruh Saras dan Nara untuk pindah ke depan. Hanya tersisa Bella & Reva, dengan 2 bangku kosong.
Tidak lama kemudian, tanpa ada angin/maupun hujan, tiba-tiba Putra mengarah ke bangku kosong yang ada disebelah Bella, namun berjarak 1 kursi. Bella yang melihat tingkah Putra pun sontak senang & keheranan. pasalnya, pengawas ulangan hanya menyuruh Saras & Nara untuk pindah ke depan, bukan Putra.
Reva yang mengetahui bahwa Bella sedang menyukai Putra pun berbisik "stay cool bell, jangan keliatan saltingnya" yang membuat bella malah tersenyum lebar dibalik maskernya itu.

Dan tidak ada angin/hujan pt2, tiba-tiba Dikta ikut pindah dan duduk disebelah Bella. Sambil berbisik, Dikta bilang bahwa Putra juga sedang menyukai Bella. Alasannya karena Bella cantik. Tak lama kemudian, Dikta pun balik ke tempat duduk semula. Sedangkan Putra masih dalam posisi yang sama, yaitu duduk disebelah Bella dengan berjarak 1 kursi. Rasanya, Bella ingin sekali menendang kursi kosong tersebut karena menghalanginya untuk dekat dengan Putra. Saat sedang istirahat dikelas, Putra bertanya kepada Bella, yang membuat Bella hampir tersedak air yang sedang ia minum. Putra bertanya "Bell, kenapa kamu ga suka sama Haris? kan dia ganteng, tinggi, keren". Mendengar itupun, Bella langsung menjawab bahwa semua itu tidak penting jika pada aslinya Bella memang tidak menyukai Haris. Setelah mendengar penjelasan Bella pun, Putra tampak meng-iya kan omongan Bella sambil tersenyum tipis.

TERJEBAK DALAM PERTEMANAN [PARK JISUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang