Halo halo ha kita comeback sayang apa kabar lets doit ehem ehem sama pcy ygy, bikin debay gitu ehe.
So happy fun
"Y-Yeol panas" ucap rose lirih, chanyeol hanya terdiam bak patung batu yang tak bergeming di terpa angin.
"Bentar! " timpal nya, ia akhirnya tersadar dari lamun nya.
"BIBI AMBILIN OBAT WARNA SILVER DI LEMARI BI CEPET" Teriak nya sekuat tenanga
Tak perlu menunggu terlalu lama, obat yang chanyeol inginkan pun datang.
"Bi saya minta tolong kasiin obat ini ke dia terus bibi jagain dia disini jangan pergi kemana mana, saya mau keluar sebentar oke! " seketika itu juga chanyeol pergi meninggalkan rose bersama art nya itu.
Bukan nya apa apa ia hanya takut ia akan hilang kendali atas dirinya sendiri bila terus berada disana.
"Baik den" ucap bibinya yang tak di gubris sama sekali olehnya
'Sial' guman chanyeol gusar sambil mengambil kunci mobil nya dan pergi dari sana
Sebajingan nya chanyeol ia tidak mungkin bisa merendahkan wanita serendah itu, apalagi menyangkut harga diri wanita itu sendiri.
"Bibi ini panas rose harus gimana?" tanya nya sambil mencoba untuk melepaskan pakaian nya.
"Non minumlah obat ini dulu, den chanyeol bilang obat ini ampuh buat ngeredain panas nya." sahut nya sambil memberikan beberapa pil dan air kepada rose.
Tanpa ba bi bu be bo babi rose langsung meminum nya, namun rasanya sama saja masih terasa sangat panas. Bahkan tubuh nya pun terasa sangat sensitif terhadap pakaian yang ia kenakan itu.
"Nga pp yang sabar obat nya akan bekerja setelah 15 menit, sabar ya non" ucap bibi seraya meyakin kan rose.
Tak berselang lama efek yang terdapat pada obat tersebut pun mulai menunjukan reaksinya. Rose mulai sedikit tenang sekarang.
Bibi yang mengetahui hal itu, segera bergegas pergi meninggalkan rose yang tengah tertidur atas pengaruh obat tadi.
Bukan apa apa bibi nya hanya ingin memberikan ruang untuk wanita cantik ini.
BEJAT BET AING BIKIN CERITA KEK GINI EHE
Chanyeol pergi melintasi malam yang panjang untuk bersinggah di bar milik sahabat nya itu.
Ia ingin agar adik nya bisa tenang tak seperti Tiang listrik yang tegang.
Apa nih (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
"Yeol.. Tumben lu mampir kesini? " tanya teman nya yang tak sengaja berpapas muka dengan chanyeol
"Iya nih chen adik gw brutal minta nusuk" kekeh chanyeol tak lupa menunjukan benjolan di belahan kaki nya.
"Gila, ga sekalian boking cewe nih?" tanya teman nya lagi yang sempat sempat nya melihat benjolan yang chanyeol tunjukan.
"Ga usah, gw minta minuman yang biasa nya aja siapa tau mempan ya kan?! " pinta nya
Teman nya terkekeh kecil akibat kelakuan sahabat nya itu, bukan gimana gimana cuman baru kali ini dia melihat sahabat nya bisa se horny ini.
Pertanyaan dari sahabat nya itu, SIAPA YANG SUDAH MEMBUAT ADIK NYA BERDIRI?
JA SEKIAN NANTI KITA UP LAGI HEHE
JANGAN LUPA SEE CERITA BARU nya juga ya happy fun.New Story
WHERE IS THE HAPPINESJika tertarik sila liat aja ya jangan lupa bantu like vote coment and share
Sayang kalian banyak banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Chanyeol X Rose [TRUTH] 🔞
Hayran Kurgu"Aku tidak membutuhkan bantuan mu Jalang Sialan!!" Ucapnya sambil mendorong Rose hingga terjatuh pada jalan yang becek. "Taa-tapi ...?" Rose pun mencoba meyakinkan Chanyeol. "PERGI KAU DARI SINI SEKARANG DASAR JALANG SIALAN!!" Teriak Chanyeol samb...