BONUS NC

11.8K 212 49
                                    

'MILIKU ' batin rose berusaha mencerna perkataan namja itu.

_____##########__________









Rose masih tidak mengerti dengan apa yang diucapkan namja itu. Rose lupa dengan semua yang terjadi padanya ia terlalu kacau memikirkan semuanya.

"Kalian tuli hah ?"

"Lepaskan dia sekarang atau nyawa kalian taruhannya ?"

"Jangan so jago deh lo !"

"Bunuh namja so jago itu teman teman, kita liat siapa yang kuat diantara kita semua !"

Chanyeol merasa bangga pada dirinya sendiri karena lawannya benar benar lemah dan tidak diragukan lagi ia pasti kan menang.

Sreeettt

Duakkk

Bukkkk

Bukkkk

Sreeettt

Duakkk

Bruukkk

Satu persatu lawan nya kalah namun saat Chanyeol hendak menghampiri rose tiba tiba namja yang tergeletak tadi bangkit dan hendak menusuk Chanyeol dari belakang namun sasaran nya meleset dan malah mengenai tangan Chanyeol,ia pun hanya meringis pelan. Chanyeol yang tak terima pun kembali memukul namja tadi hingga benar benar tak berkutik lagi.

"Kajja !"

"...... ?"

Rose masih mencoba mencerna semuanya namun ia terlambat menyadari kalau sekarang ia tengah digendong ala bridal style oleh namja kemarin menuju mobilnya. Namja itu pun dengan hati hati mendudukan rose. Rose merasa pandangan nya mulai pudar dan semakin pudar hingga ia sekarang hanya melihat kegelapan dengan tenang (pingsan namanya teh nya).

Rose pun akhirnya bangun dari tidurnya ia merasa kalau sekarang ia tengah berada didalam kamar namun bukan miliknya dan benar saja ini bukan kamar miliknya.

'aku dimana ? Rumah siapa ini ? Kenapa tempat ini sungguh bagus ? Ini kamar milik siapa ' batin rose ingin rasanya ia bertanya pada seseorang yang telah menyelamatkan nya tadi.

"Hai kamu sudah bangun, maaf. Ya aku bawa kamu kesini soalnya aku ngga tau rumah kamu hehe !"

"..... ! "

"Kenapa ? Apa ada yang aneh "

"..... !"

"Hei !!"

"Aa--ah iya ngg--ngga ada ko !"

"O---oppa aa-apa Oppa bisa lepas maskernya !"

"Memangnya kenapa kamu takut !"

"An---ani aku cuma mau liat wajah Oppa saja !"

"Baiklah !"

Perlahan namun pasti Chanyeol pun melepaskan masker dan topi yang ia pakai. Rose sangat terkejut ia tidak menyangka kalau sekarang ia tengah berada di dalam seorang rumah anak dari CEO ternama dikorea.

"Ttt---tidak mung--ngkin !"guman rose

"Apa kamu takut padaku ?"

"Aa---ani !"

"Baguslah !"

"Oppa apa kau benar Chanyeol eh maksudnya park Chanyeol anak dari pengusaha ternama itu ?"

"Ya , memangnya kenapa ?"

"Anni !"

Rose pun melihat bercak darah ditangan Chanyeol. Saat ia hendak meraih nya Chanyeol segera mencegah nya

"Ada hal yang ingin aku tanyakan padamu ?"

"Nee !"

"Kenapa kamu lewat jalan tadi ?"

"Emmm.... Itu an-anu sebenarnya aku berniat buat ngebalikin yang kemarin sama Oppa,dan biar Deket aja gitu !"

"Kamu ini, aku tuh segaja, biar pas ke kafe aku ngga perlu bayar lagi. tau ngga !"

"Ngga ?"

"Ck dasar bodoh !"

Rose hanya memasang wajah cute nya sampai sampai Chanyeol sedang berpetualang dengan hormonnya.

'apa ini. Apa dia berniat menggodaku dengan memasang wajah seperti itu' batin Chanyeol dengan hormon gila ya

'Oh yaampun lihatlah bibir itu begitu merah, apakah itu manis ?'

Chanyeol yang duduk di depan Rose pun hanya memasang smirk ala om om pedofil yang akan memakan anak ayam. Dan rose tidak menyadari kalau dirinya dalam bahaya sekarang.

"Hei Oppa apa Oppa sedang memikirkan sesuatu ?"

"Aa--anio !"

"Emmm... Oppa bagai mana caraku berterima kasih untuk kejadian tadi ?"

"Ada satu hal yang harus kamu lakukan !"

"Apa itu ?"

Chanyeol pun mendekat kan tubuhnya pada rose dan ...

CUP ....









Jreng jreng jreng :)

Maaf ya guys segitu dulu aja nanti Thor lanjuin ko mian y semua.

Cerita apasih ini aku Ndak ngerti
Typo nya banyak lagi.

And for yang udah makasih ya

Next Bonus NC18+ coming soon

By by

Jangan lupa voment sama like oke :)

🔞Chanyeol X Rose [TRUTH] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang