Khayalan Suami 🔞

441 3 0
                                    

"Ah..", desah Keira.

Gaun tidur Keira disingkapnya ke atas melewati kepala. Keira yang sedang tidak mengenakan bra langsung bertelanjang dada. Hingga sekarang payudara Keira terlihat jelas di mata Andre. Indah!

Tapi entah kenapa bayangan Rachel bermain di benak Andre sekarang. Tubuh Keira malah mengingatkannya pada tubuh Rachel. Hal itu semakin membangkitkan gairah Andre. Penisnya mengeras.

"Oh", Keira bisa merasakan penis Andre berdiri tegak di balik celananya.

Tanpa lama, Andre langsung membuka celananya sendiri. Penisnya sudah berdiri tegak dan siap tempur.

Andre tersenyum senang karena Keira melotot melihat penisnya.

Keira yang menantikan ini sejak dulu tentu saja sangat bahagia, bisa berhubungan intim lagi bersama Andre.

Keira berinisiatif membuka celana dalamnya sendiri.

Mereka sudah sama-sama telanjang, Andre segera menindih Keira dan mengarahkan penisnya memasuki Keira.

"Oooh... hhmmm", desah Keira sedikit merasa sakit, karena sudah lama vaginanya tidak dimasuki. Lama-lama penis Andre memenuhi vaginanya. Belum bergerak saja sudah senikmat ini, pikir Keira.

"Aku bergerak ya, sayang. Kau siap?", tanya Andre. Keira mengangguk.

Andre penetrasi dengan mata terpejam karena ia mengkhayal Rachel yang berada di bawahnya.

"Oh, oh, oh..", Keira sendiri mulai keenakan ketika Andre semakin lama semakin cepat.

Oh, Rachel, Rachel. Andre bergumam dalam hati saat bergerak semakin dalam dan cepat. Tangannya menggapai kedua payudara Keira membayangkan itu payudara Rachel.

"Oh, oh, oh, enaak, Andre", Keira mendesah tak karuan. Gerakan Andre menggoncangkan tubuh dan ranjangnya.

"Oooooh.... aku sampai", desah Keira mencapai orgasmenya. Disusul Andre tak berapa lama kemudian.

"Aaaah...", desah Andre menyemprot spermanya.

Setelah tuntas, Andre melepas penisnya dan berbaring terlentang di sebelah Keira sambil mengatur nafas.

Keira tersenyum sambil menyenderkan tubuhnya pada Andre. Mengusap-usap dadanya. Ia senang Andre masih bernafsu padanya.

"Akhirnya kita melakukannya lagi. Aku sangat merindukan ini", ucap Keira sambil tersenyum.

Andre yang mendengar jadi merasa bersalah. Andai Keira tahu, ia membayangkan Rachel saat bersetubuh. Sungguh ia tidak bermaksud seperti itu.

Mungkin saja karena ia lebih sering bercinta dengan Rachel. Mungkin lama-lama nanti ia akan terbiasa lagi bermain dengan Keira.

"Aku mencintaimu, Andre", ucap Keira sambil memandang Andre penuh cinta..

"Aku juga mencintaimu, Keira", ucap Andre sebelum mereka berdua jatuh tertidur saling memeluk.

Second Main LeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang