Andre dan PSK 🔞

430 5 0
                                    

Sesampainya di kamar, Andre langsung merebahkan tubuhnya di kasur. Rasanya nyaman sekali. Kombinasi dari mabuk dan banyak pikiran.

Namun ia kaget merasakan tekanan di perutnya. Andre lupa ada wanita ini, sekarang wanita ini berada di atasnya tersenyum menggoda sambil membuka kancing kemeja Andre satu persatu.

"Apa yang kaulakukan?", tanya Andre.

"Sssh rileks, tampan. Biar aku melayanimu", desah wanita itu sambil menciumi telinga Andre. Jari-jari tangannya dimainkan di dada Andre yang sudah terbuka.

Jujur saja Andre tidak berminat saat ini, tapi ia biarkan saja wanita itu berbuat sesukanya.

Wanita itu berdiri dan membuka pakaiannya sendiri hingga telanjang bulat. Tak dipungkiri, ia sangat seksi. Pikir Andre.

Wanita itu membuka tali pinggang Andre dan menurunkan celananya hingga sekarang Andre juga sama-sama telanjang.

Wanita itu tersenyum melihat penis Andre sudah berdiri tegak. Ia bagai mendapatkan jackpot. Karena Andre salah satu pria tertampan yang pernah ia temui, ditambah tubuhnya yang sixpack. Ia sangat menyukai klien seperti Andre.

"Besar juga", ucap wanita itu. Ia langsung memasukkan penis Andre ke mulutnya. Mengulum, menjilati, menyedot.

Andre hanya memejamkan matanya menikmati. Ah, sial. Hebat juga wanita ini. Pikir Andre.

15 menit sudah wanita itu mengoral penis Andre. Dilihatnya Andre dan belum ada tanda-tanda Andre akan klimaks. Gila, hebat juga dia bisa bertahan. Pikir wanita ini. Ia sendiri mulai merasa lelah dan merubah strategi.

Wanita itu mulai menaiki tubuh sixpack Andre dan langsung menurunkan vaginanya memasuki penis Andre yang sudah basah dengan air liurnya.

"Oooh", desah wanita itu keenakan ketika penis Andre sudah masuk seluruhnya dan mengenai titik rangsangnya.

"Sangat besar dan hangat", ucap wanita itu menggoda. Ia langsung menaikturunkan tubuhnya.

"Oh, oh, oh... ini enak banget", desah wanita itu. Payudaranya yang besar ikut bergoyang. Kepalanya mendongak ke atas. Matanya terpejam. Ia berpegangan pada paha Andre.

Andre memperhatikan wanita itu, namun yang ada di pikirannya adalah Keira dan Rachel. Keira... Rachel... Keira... Rachel, haruskah aku memilih dan melepas salah satunya? Apa aku telah menyakiti mereka berdua?

"Ooooooh...ooooh", teriak wanita itu mencapai orgasmenya. Ia terengah-engah.

Dilihatnya Andre yang masih berada di bawahnya. Masih datar tanpa ekspresi. Wanita itu cukup terkejut. Selama ini, ia selalu berhasil membuat semua pria puas. Baru kali ini ada yang bertahan.

"Kau gila!", ujar wanita itu tak terima. Ini benar-benar sebuah penghinaan untuknya. Ia jadi merasa dirinya kurang menarik

Andre tidak peduli. Ia segera memakai pakaiannya lagi dan meninggalkan beberapa lembar uang di meja. Lalu pergi begitu saja tanpa kata-kata apapun pada si wanita yang masih berbaring telanjang di kasur.

"Sepertinya aku harus pensiun jadi psk", gumam wanita itu.

Second Main LeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang