Andre dan Rachel

205 4 0
                                    

"Emm... ya", jawab Rachel ragu-ragu.

Rachel dan Andre memasuki kamar utama dimana Reynald tidur damai di kasurnya. Mereka berdua memandangi bocah itu dengan penerangan lampu tidur. Rasa pusing Andre tiba-tiba hilang begitu melihat anaknya.

"Anak yang tampan, terima kasih sudah melahirkannya, Rachel".

Rachel tersenyum mendengarnya.

"Demi Reynald dan bayi dalam perutmu, kembalilah ke rumah. Kumohon maafkan aku".

Rachel masih ragu, namun tiba-tiba ia merasakan pelukan Andre dari belakang.

"Aku mencintaimu, Rachel. Aku sungguh-sungguh mencintaimu", bisik Andre di telinganya.

Oh, Andre memang paling mengetahui titik rangsangnya. Andre menciumi leher Rachel.

Melihat tidak ada tanda penolakan, Andre semakin beringas. Ciumannya semakin dalam.

"Ehhmm..", desah Rachel. Desahannya membangkitkan gairah Andre.

Andre membalikkan tubuh Rachel dan mencium bibirnya dalam. Memainkan lidahnya dalam mulut Rachel.

Andre sangat ahli, pikir Rachel. Ia jadi membalas ciuman Andre.

Tanpa sadar Rachel dan Andre sudah berbaring di kasur dengan posisi berciuman. Payudara Rachel ikut diremas-remas oleh tangan Andre.

"Ah, ah... ", desah Rachel. Ia tidak mengenakan bra, hingga lebih sensitif.

Rachel hanya bisa memejamkan mata menikmati semua ini, namun mendadak remasannya berhenti. Tubuhnya terasa tertimpa benda berat. Rachel membuka mata.

Ia malah melihat Andre yang ketiduran. Rachel langsung mengeluh, "hei, bangun! Dasar menyebalkan!"

Ia langsung mendorong tubuh Andre agar ia dapat bangkit.

Rachel mengamati di kasur sekarang ada dua manusia tertidur pulas. Reynald benar-benar versi kecil dari Andre.

Rachel jadi tersenyum memandangi mereka berdua.

"Tidurlah, jagoan-jagoanku!", gumam Rachel. Ia mencium kening Andre dan Reynald.

Rachel segera mengambil ponselnya dan mengirim pesan ke Keira agar tak khawatir.

Setelah itu, Rachel ikut tidur di samping mereka berdua.

°°°

Di rumah.

Sebuah pesan masuk dari Rachel.

"Keira, Andre ada bersamaku di apartemen".

Ada perasaan lega juga cemburu dalam diri Keira membaca pesan itu.

Ia masih ingin bersama Andre. Namun ia sadar Andre sudah lepas dari tangannya. Hatinya sudah milik orang lain. Kini sudah jelas, siapa yang dipilih Andre.

Keira berusaha tidur sambil mencoba menghilangkan bayangan Andre dan Rachel yang mungkin sedang bercinta sekarang. Pikir Keira.

Second Main LeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang