Chapter 1

3.1K 271 84
                                    

Hallo Minna👋
Kembali lagi denganku hehe
Oke, langsung saja, kali ini author ingin revisi story dari See the future, maaf kalau tiba-tiba storynya aku tarik ya😉

✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨

Dua tahun telah berlalu setelah perang. Kini dunia Shinobi damai. Di Konoha tampak wajah Kakashi telah di pahat sebagai Hokage keenam menggantikan Tsunade, Hokage kelima.

"Jadi, ada apa kalian berdua datang kesini?" Tanya Kakashi sambil menatap kedua mantan muridnya.

"Sakura-chan bilang dia ingin bertemu dengan Kakashi-sensei, jadi aku ikut bersamanya."

"Ada apa, Sakura?" Tanya Kakashi namun belum sempat Sakura mengatakan apapun, sebuah cahaya terang menyelimuti mereka, sedetik kemudian mereka telah berpindah ke sebuah ruangan putih.

Bukan hanya mereka saja disana melainkan teman-teman mereka juga ada sisa dari Rokie 12, sai, Sasuke, saudara pasir, Iruka, Anko, Hanabi, Hiashi, Konohamaru, Meogi, Udon, Orochimaru, Yamato, Karin, Suigetsu, Juugo, Tsunade, Shizune, para Kage dari kelima desa dan beberapa orang yang lainnya.

Naruto dapat melihat semua teman-temannya dan orang-orang yang dikenalnya ada disana juga ikut bingung sama seperti dirinya.

"Naruto, dimana kita?" Tanya Sakura kebingungan.

"Entahlah Sakura-chan. Hei, lihat ada Sasuke-teme!" Seru Naruto sambil menunjuk ke pojok ruangan dimana seorang pemuda memakai jubah hitam tampak terdiam.

"Kau benar Naruto. Sasuke-kun!" Seru Sakura dia pun menghampiri Sasuke bersama Naruto.

"Dobe, Sakura? Kalian disini juga" tanya Sasuke heran.

"Seperti yang kau lihat, ttebayo.  Kau sendiri, mengapa ada disini juga?"

"Hm, aku sedang melakukan perjalanan ke Suna namun tiba-tiba sebuah cahaya menyelimutiku dan setelahnya aku ada disini" jawab Sasuke menceritakan apa yang terjadi padanya.

"Kenapa bisa sama, kami juga disini karena sebuah cahaya" ujar Kiba yang tak sengaja mendengar pembicaraan menghampiri mereka bersama rekan timnya.

"Hai Naruto-kun" Hinata menyapa dengan senyuman kecil pada Naruto. Seiring waktu, dia telah tumbuh menjadi gadis yang pemberani.

"Hinata? Kau disini juga, ttebayo" seru Naruto dia merasa senang atas kedatangan gadis Hyuga itu.

"Sebenarnya ini ada apa, mengapa kita semua bisa ada di tempat ini" ujar Gaara, dia telah mencoba menggunakan pasirnya namun anehnya dia tidak bisa menggerakkan pasirnya itu.

"Mendokusei, kupikir kita terjebak disini" gumam Shikamaru.

Sebelum ada yang dapat menanggapi perkataan Shikamaru tiba-tiba sebuah suara yang terdengar dalam mengejutkan mereka semua.

"Kalian duduklah dan jangan khawatir aku memindahkanmu kemari dengan satu tujuan" ujar suara itu.

"Kakek Rikudou?!" Seru Naruto yang mengenali sosok yang berbicara itu.

"Rikudou Sennin-sama?" Kakashi pun juga terkejut begitu juga Sakura dan Sasuke yang mengenal sosok pria legenda itu.

"Rikudou Sennin, jadi seperti inilah sosoknya" pikir Orochimaru mengamati dalam diam.

"Kalian pasti bertanya-tanya kenapa aku membawa kalian semua ke tempat ini, bukan?" Tanya Rikudou Sennin.

"Tentu saja, mengapa Anda seorang yang disebut legenda membawa kami ke tempat ini?" Ujar Tsunade mewakili semua orang yang ada di tempat itu.

"Seperti yang aku katakan, aku memiliki satu tujuan yaitu menunjukkan masa depan Dunia lebih jauh lagi" ujar Rikudou Sennin.

"Menunjukkan masa depan?!" Seru Semua orang terkejut. Namun beberapa orang tampak ragu, apakah melihat masa depan itu mungkin?

Naruto: See The Future [HIATUS SEMENTARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang