Hallo Minna👋
Maaf baru bisa melanjutkan story ini dikarenakan kesibukan perayaan hari raya kemaren, jadi aku harap kalian masih setia menunggu cerita ini ya hehe.Baiklah tanpa babibu lagi kita mulai saja😁😁🙏
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
🫶Happy Reading 🫶
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
"Aku sudah berhenti menjadi Hokage, aku ingin bernostalgia. Bagaimana denganmu?" Ujar Kakashi pada Gai
"Apa kau mengingat, tempat pertama kalinya kita bertarung satu sama lain?"
Kakashi mengerutkan keningnya, dia mencoba mengingat-ingat tempat apa yang dimaksud oleh Gai masa depan, namun dari sekian ingatannya, dia hanya mengingat pertarungan konyolnya bersama Gai ketika kecil di berbagai tempat dan perlombaan larinya ketika dia hampir dinobatkan sebagai Hokage setelah Danzo meninggal dan kekosongan posisi Hokage karena Tsunade yang sekarat.
"Yosh, apakah kau ingat itu, Kakashi?" Tanya Gai dengan semangat.
"Hmm, tidak"
"Kenapa dari tadi yang ditunjukkan adalah hal-hal yang berhubungan dengan Konoha, menyebalkan" gerutu Suigetsu sambil melipat tangan sedikit mendengus kesal.
"Nikmati saja" jawab singkat Juugo
Layar berpindah dan menunjukkan Mantan Lima Kage yang berada di satu tempat.
"Maaf, seharusnya aku tidak pergi, kita tak bisa melakukan pertemuan mantan Hokage." Ujar Onoki, mantan Tsuchikage.
"Rupanya kau masih memiliki umur yang panjang eh Tsuchikage" ujar A, Raikage.
"Ya, dan siapa yang akan menggantikan pak tua ini di masa depan?" Ucap Onoki penasaran.
"Kau semakin lemah Onoki" ucap A, mantan Raikage.
"Ya, ini hanya pertemuan biasa, dimana kita minum dan mengeluh bersama." Celetuk Tsunade, mantan Hokage.
"Kau masih tampak muda Tsunade" ujar Mei, Mizukage.
"Hmm, begitulah" jawab Tsunade.
"Huff, aku akan mengeluh akan kelangkaan pria baik lagi" timpal Mei, mantan Mizukage.
"Sepertinya, Nona Mei belum menemukan pasangan" bathin Chojurou.
"Sepertinya kita semua para Kage, telah mengundurkan diri dari jabatan" kekeh Mei, dia penasaran siapa yang akan menjadi Mizukage setelah dirinya.
"Tidak Mizukage, anak Gaara itu tidak ada ditempat itu, dia pasti masih menjabat sebagai Kazekage." Ujar A
"Raikage benar, mantan Jinchurikki Suna itu pasti masih menjabat sebagai Kazekage" timpal Onoki.
Adegan berganti dan menunjukkan air terjun dan seseorang yang tengah melakukan meditasi di tengah-tengah air terjun tersebut.
"Lihat, bukankah itu paman Gurita" seru Naruto melihat Killer Bee yang tampak berbeda.
"Yo, ini aku" seru Bee dengan rapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto: See The Future [HIATUS SEMENTARA]
Short StoryApa yang terjadi jika Rikudou Sennin memperlihatkan masa depan pada masa jabatan Nanadaime Hokage pada Naruto dkk yang berusia 19 tahun? Bagaimana tanggapan Naruto dkk melihat masa depan? Terutama perjalanan generasi penerus? Disclaimer: Masashi Kis...