Bujukan Seks 🔞

427 5 0
                                    

Sudah lima hari ini Andre, Keira dan Kayla bagai keluarga bahagia.

Keira meminta izin pada bunda Lola untuk menginap di penginapan bersama Andre dan bunda Lola mengizinkan.

Keira sangat bahagia lima hari ini, begitu juga Kayla. Setiap hari Andre membawa mereka berdua jalan-jalan keliling kota. Melakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan. Kayla juga terlihat jauh lebih bahagia bersama Andre. Keira tersenyum.

Andre dan Keira menceritakan kejadian masing-masing selama mereka terpisah. Keira jadi tahu anak kedua Rachel berjenis kelamin perempuan dan bernama Annastasya.

Keira juga diberitahu Andre kalau Rachel sudah menunggu Keira dan Kayla pulang. Keira merasa Rachel adalah perempuan yang sangat baik dan cantik. Pantas jika Andre jatuh cinta padanya.

Keira juga bertanya perihal Raja, walau Andre tidak suka Keira mengungkit-ungkit pria itu.

Andre mengaku ia melaporkan Raja dengan tuduhan pemalsuan data dan menganggu keharmonisan rumah tangga orang, hingga ia dipidana dua tahun penjara.

Keira jadi mengerti kenapa Raja tidak bisa dihubungi.

°°°

Sudah beberapa hari. Mereka selalu tidur bertiga bersama seperti dulu. Keira merasa nyaman tidur di pelukan Andre dan suka memandangi suami tampannya saat tertidur.

"Jangan melihatku terus, aku tahu aku tampan", ucap Andre tiba-tiba membuka mata. Keira yang ketahuan langsung malu dan keluar kamar. Untunglah Kayla sudah tertidur.

Tidak berapa lama, Andre menyusulnya di ruang tv. Ia menggoda Keira.

"Sudah lama sekali, aku sangat rindu padamu, Keira", bisik Andre sambil memeluk Keira dari belakang.

Seandainya Andre tahu jika Keira juga merindukannya. Namun, Keira menahan diri. Selama ini ia selalu menganggap Andre bukan lagi suaminya. Hingga belum terbiasa.

"Andre, kumohon hentikan.. ah", desah Keira ketika Andre mulai meremas payudaranya.

"Kenapa hmm? Aku tahu kau juga menginginkan ini, Keira".

"Aku... tapi... ini... tidak benar".

"Apanya yang tidak benar, hmm? Aku suamimu dan kau istriku".

Memang benar, Keira tidak bisa membantah lagi. Andre sangat pintar memanipulasi keadaan dan membangkitkan gairahnya. Kaosnya sudah terlepas sekarang hingga kedua payudaranya sudah bebas terbuka.

"Aaah... Andre", desah Keira yang semakin membangkitkan nafsu Andre. Ia meremas kedua payudara Keira.

"Mmm...ah, ah".

Andre memainkan satu tangannya ke klitoris Keira. Hal itu membuat Keira lemas dan reflek menungging. Ia bisa merasakan penis Andre sudah tegak berdiri di balik celananya.

"Oh, Andre, hentikan".

Second Main LeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang