Bertemu Kembali

252 6 0
                                    

Dua tahun kemudian.

Keira membeli sebuah rumah dan membuat rumah kos di tengah kota, dengan modal yang ditabung selama ia bekerja sebagai juru masak di panti bunda Lola ditambah uang yang diberikan oleh mama Monica kala itu. Biar bagaimana, tidak mungkin selamanya Keira dan Kayla tinggal di panti asuhan.

Tempat kosnya sukses dan ramai, sehingga Keira dapat membiayai Kayla lebih dari layak.

°°°

Suatu hari.

"Ibu, ada tamu", ucap asisten rumah tangga.

"Siapa?", tanya Keira

"Tidak tahu, bu. Tapi cuma sendiri, laki-laki".

"Baik, mbak. Terima kasih", ucap Keira.

"Apa mungkin Andre? Kok tumben dia tidak mengabari", pikir Keira.

Andre menepati janjinya dengan rutin mengunjungi Kayla tiga hari dalam sebulan. Sekarang mereka berada di kota yang sama, sehingga Andre jadi lebih sering mengunjungi Kayla seminggu sekali atau kapanpun dia mau. Keira tidak melarang sama sekali.

Hubungan Andre dan Keira berdua sekarang bagaikan teman baik. Setiap bertemu mereka hanya berbincang hangat tanpa sentuhan fisik.

Keira keluar menemui tamu tersebut, namun ternyata yang ia temui bukanlah Andre.

"Raja?", tanya Keira kaget.

"Hai, Keira. Apa kabar?", ucap Raja dengan senyum khasnya.

Ia berubah, pikir Keira. Kelihatan lebih kurus, berwibawa, matang dan dewasa. Apa masuk penjara mengubahnya? Ada desiran aneh di hati Keira.

"Baik-baik saja, Raja. Kamu sendiri?"

"Baik juga. Boleh aku masuk?"

"Iya, tentu saja".

Raja dan Keira berbincang-bincang cukup lama. Bahkan Raja sempat bertemu Kayla.

Kayla cukup senang bertemu dengan Raja lagi. Begitu juga dengan Raja.

Keira sempat mengira Raja masih dendam pada Andre karena memenjarakannya. Namun, kata Raja ia memang pantas mendapatkannya. Raja juga meminta maaf atas kebucinan dia dulu terhadap Keira.

Raja bercerita bahwa ia sudah keluar penjara setahun yang lalu. Karena imagenya sudah rusak, ia jatuh bangkrut, perusahaan yang baru dibangunnya tutup.

Namun sekarang, ia sudah bangkit dan membuka cafe di tengah kota yang tergolong sukses, bahkan berencana membuka cabang kedua.

°°°

Sejak pertemuan itu. Beberapa kali, Raja mengajak Keira bertemu dan berbincang. Ia sudah tahu status Keira sekarang, sehingga tidak segan-segan mengajak kencan.

Namun, Keira masih ragu. Ia tidak percaya diri dengan kemandulannya, sehingga menutup akses para pria yang berusaha mendekat.

 Ia tidak percaya diri dengan kemandulannya, sehingga menutup akses para pria yang berusaha mendekat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Second Main LeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang