Suatu malam.
Keira dan Kayla sedang berada di rumah Raja untuk merayakan pesta ulang tahun anjing Raja bertipe golden retriever bernama Gogo. Kayla senang sekali bermain bersama Gogo, hingga ia tertidur bersama Gogo di sofa ruang tamu.
Keira dan Raja yang melihatnya jadi tertawa diam-diam. Keira kemudian membantu Raja membereskan peralatan di dapur.
Keira yang sedang mencuci piring merasakan Raja dari belakang menyentuh tangannya menyuruh berhenti.
Saat disentuh, Keira merasa tegang dan kaku. Diputarbalikkan tubuhnya menghadap Raja.
Kini ia berdiri dekat dengan Raja. Hatinya berdebar-debar. Raja memandangnya intim dan wajahnya semakin mendekat.
Apa ia hendak menciumku? Pikir Keira dalam hati. Ia memejamkan matanya. Namun tidak terjadi apa-apa, Keira membuka mata dan melihat Raja sedang mengambil fotonya dengan ponsel.
"Hahahaha, kau lucu sekali, Keira", Raja tertawa terbahak.
"Raja!", teriak Keira merasa kesal. Ia memukuli Raja yang terus tertawa.
Namun tangannya ditangkap Raja dan kini mereka saling menatap. Tatapan Raja yang serius membuat Keira salah tingkah. Ia menarik tangannya namun ditahan.
"Raja, lepas. Apa yang kau lakukan?"
"Hal yang ingin kulakukan sejak dulu, Keira", ucap Raja.
Tanpa menunggu jawaban, Raja langsung mencium bibir Keira.
Keira kaget... ia mendorong Raja, namun tenaga Keira kalah kuat. Jadilah ia menerima ciuman Raja dengan pasrah.
Merasa Keira tidak ada perlawanan lagi, Raja melepasnya.
"Keira, maafkan aku", ucap Raja melangkah mundur. Bodoh kau, Raja! Dia terlalu terbawa suasana tadi. Sekarang Keira pasti akan menjauhinya.
Keira juga terlihat bingung. Entah harus merasa apa. Seharusnya ia jengkel, tapi melihat Raja yang minta maaf ia tidak jadi marah.
Suasana jadi canggung. Keira berinisiatif mencairkan suasana, "kau mengangguku cuci piring saja, sana, sana.."
Keira mendorong Raja sambil bercanda. Raja segera beranjak dari dapur sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Main Lead
RomanceKeira dan Andre sedang diterpa badai pernikahan ketika Keira divonis mengidap kanker rahim. Sedangkan Andre sebagai penerus keluarga butuh keturunan. Pada saat itu, datanglah seorang perempuan yang bernama Rachel. Bagaimana cerita pernikahan mereka?