Perubahan Raja

244 5 0
                                    

"Hentikan, aku pasti kelihatan jelek sekali sekarang", ucap Keira masih menutup wajahnya dengan tangan.

Raja malah membuka tangan Keira yang menutup wajahnya.

Terlihat wajah Keira dengan mata sayu, hidung merah, bibir merah merekah, pipi merona dan sedikit rambut yang menempel di sudut pipinya. Keira malah terlihat sangat seksi di mata Raja.

Oh, damn, pikir Raja. Sepertinya ia terangsang.

"Raja...maaf aku harus menolakmu. Pikirkanlah baik-baik. Kurasa kau hanya bersimpati padaku, kau keliru mengartikan rasa simpati dan cinta".

Raja melotot mendengar kalimat Keira. Bisa-bisanya Keira menyepelekan pernyataan cinta dan lamarannya dengan kata 'simpati'.

"Apa kau perlu pembuktian lebih?", tanya Raja.

Keira mendongak hendak bertanya maksud Raja, namun Raja langsung menciumnya.

"Hmm...mmm, mmm", Keira memberontak, tapi kali ini Raja menahannya. Dia harus membuat Keira mengerti dan sadar kalau Raja serius mencintainya.

Raja menahan kepala Keira agar tidak bergerak selama ia memainkan bibir dan lidah Keira dengan mulutnya.

Lama-lama Keira mulai hanyut dengan ciuman Raja. Ia mulai membalasnya. Ia juga tidak memberontak lagi, hingga Raja mengendurkan pegangannya.

Ciuman Raja kini berpindah ke leher Keira.

"Hmm, ah, Ra..ja, ja..ngan", desah Keira.

Raja menghentikan ciumannya dan menatap wajah Keira. Mata Keira terlihat sayu.

"Aku tahu kau juga menginginkan ini, Keira. Aku bisa melihat dari sinar matamu. Jangan takut, biar aku yang memimpin", bisik Raja kemudian ia mulai menciumi leher Keira lagi.

"Ah, ah, ah...mmmm", Keira mendesah lagi karena kali ini Raja tidak sekedar mencium tapi menambah dengan hisapan.

"Itu akan membekas... aku sudah menandaimu menjadi milikku", ujar Raja tersenyum.

Keira terlihat pasrah sekarang. Ia akan mengikuti permainan Raja. Keira menanti apa yang akan dilakukan Raja selanjutnya.

Raja membuka kaos Keira ke atas. Kini ia hanya berbalut bra di bagian atasnya.

Raja memandanginya sesaat, "sempurna, kau cantik, Keira".

Keira tersipu malu. Raja sendiri membuka kaosnya, terlihat tubuhnya yang sixpack dan bekas luka panjang di bahunya.

 Raja sendiri membuka kaosnya, terlihat tubuhnya yang sixpack dan bekas luka panjang di bahunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Second Main LeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang