Orgasme 🔞

772 7 0
                                    

Gerakan Keira itu membuat Raja semakin bergairah. Ia langsung menindih dan memasukkan penisnya ke vagina Keira.

"Aah", Keira kaget akan besarnya penis Raja memasuki dirinya. Awalnya terasa perih, namun semakin lama semakin nikmat. Apalagi ketika Raja meletakkan kedua kaki Keira di bahunya. Posisi ini membuat penisnya semakin dalam dan terasa.

"Oh, oh, Raja, ampun", desah Keira merasa nikmat bagai terbang ke langit ke tujuh.

"Enak, Keira?", tanya Raja. Keira hanya mengangguk.

"Ayo bilang enak, sayang", pinta Raja.

"Oh, oh, ini enak banget, Rajaa", ucap Keira.

Raja yang mendengarnya jadi senang dan semakin bersemangat memporak-porandakan vagina Keira. Ia juga merasakan nikmat tiada tara karena vagina Keira sangat sempit dan menjepit erat penisnya.

"Oh, oh, oh aku sampai lagi", teriak Keira. Ia orgasme ketiga kalinya. Namun Raja belum. Ia menyuruh Keira menungging, yang langsung dituruti Keira.

Posisi ini adalah favorit Raja, ia sangat senang melihat punggung dan bokong Keira yang mulus. Juga melihat penisnya sendiri keluar masuk vagina wanita yang didambanya sejak dulu. Akhirnya aku memilikimu Keira, pikir Raja.

Setiap hujaman diiringi desahan Keira. Hingga akhirnya Raja juga mencapai orgasmenya.

"Oooh, Keira, shiit", desah Raja menyemburkan spermanya ke dalam vagina Keira.

"Hah, hah, hah", Raja masih memeluk Keira sambil menunggu sisa-sisa spermanya habis.

"Ng..", Keira mengerang. Raja membalikkan tubuh Keira yang sudah lunglai, ia pingsan? Astaga, sehebat itukah dirinya?

Raja jadi tersenyum memandangi wajah Keira yang tertidur, ia membelai rambut yang menutupi wajah cantik Keira, menciumnya dan memeluknya hingga pagi.

Second Main LeadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang