let me introduce the one and only girl in Jung family ; Jung giani a.k.a kak gia
udah tau lah ya fashion nya ngikut siapa? didikan kakak dan abangnya walau bubu udah berusaha membuat anak gadisnya se feminim mungkin.
.
.
.
.
"pagi bu"
"pagi sayang. tidurnya nyenyak?"
sungchan mengangguk menanggapi pertanyaan yang diberikan oleh taeyong. matanya memindai seluruh ruang makan yang masih kosong.
"jen, kamu bangunin gia dulu"
ucap taeyong saat melihat jeno masih berada diujung tangga. mendengar permintaan sang bubu pun jeno kembali berbalik dan berjalan ke arah pintu kamar paling pojok.
"pagi bu"
"pagi sayang"
jaehyun dan mark datang bersamaan, keduanya mendekat ke arah taeyong dan mengecup masing-masing pipi sang bubu.
"bu, gia gak ada di kamarnya"
taeyong segera melepas apron saat jeno kembali turun tanpa ada anak gadisnya dibelakang.
"astaga kemana sih itu anak satu, ya udah kamu makan sini jen"
jeno mengangguk dan mulai ikut duduk dimeja makan. sungchan melihat kembali melihat sekitar, kembarannya juga belum terlihat.
"bubu kayaknya kak gia di kamar dedek"
"ya udah lanjut makan aja, biar bubu yang bangunin"
taeyong pergi dari ruang makan dan berjalan ke arah kamarnya. tepat disebelah kamarnya terdapat kamar si bungsu.
"dek?"
dirasa tidak ada jawaban akhirnya taeyong membuka pintu kamar beomgyu dengan perlahan. suasana yang dingin dan gelap masih melingkupi kamar itu.
ceklek
saat lampu dinyalakan benar saja, diatas kasur terdapat dua orang yang masih tertidur pulas. gia yang memeluk beomgyu dengan erat seperti bantal guling.
"gia bangun, ayo sarapan. dedek juga bangun"
taeyong memunguti beberapa baju yang tercecer dilantai dan membuka gorden kamar membiarkan cahaya matahari masuk.
"gia, dedek bangun"
taeyong menyibak selimut yang digunakan kedua anaknya. membiarkan udara dingin dari AC menusuk kulit sang anak.
"aku libur bu.."
"dedek juga"
helaan nafas terdengar pelan. taeyong duduk dipinggir kasur dan menepuk pipi keduanya bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
our story ; [Jung Family]
FanficJung's family daily life according to your request. give your story idea here. [one shoot]