Sorak sorak suara manusia yang neriakin Dobby vs Asahi si anak baru jadi suara gaduh yang ngebelah kesunyian minggu dini hari itu.
Bentar lagi mereka bakalan tau siapa yang juara antara Dobby sama Asahi. Hyunsuk ngegigit kukunya nunggu di pinggir race. Jihoon juga gak kalah tegang di sebelah sana.
Ada Jaehyuk juga yang was was karna Asahi lagi kebut kebutan. Jaehyuk gak pernah tau kalo Asahi bisa pake mobil. Dulu waktu sekolah dia selalu di anter papa atau supirnya.
Waktu mereka pacaran, Jaehyuk juga sering anter jemput Asahi. Jadinya Jaehyuk sekarang bener bener bingung plus kaget. Kenapa ada Asahi disini?
Disini lain,
Dobby ngelajuiin mobilnya santai. Dia terlalu percaya diri bisa menang. Di depan sana dia udah liat haris finis, dia ngeliat mobil Asahi masih di belakangnya. Dobby senyum smirk.
Asahi ngeliat mobil Dobby yang di depannya. Garis finis di depannya. Sedetik kemudian, Asahi nancapin gasnya full. Dia nyalip Dobby. Dan..
Wwaaaaaaahhh
Huhuhuuuuuu
Yeeeeeeyyyyyyyy
Dobby keluar dari mobilnya. Dia ngampirin temen temennya.
"Si gemes gue.." kata Jihoon ngeliat Hyunsuk yang lagi lari meluk Asahi yang baru keluar dari mobilnya.
"Maaf bang, gue gak tau kalo dia bakalan nyalip. Padahal tadi dia di belakang gue" kata Dobby sedih.
"Asa!!!!!!!!" Kata Hyunsuk meluk Asahi. Asahi cuma senyum senyum ngeliat Hyunsuk sebahagia itu.
"Lo penyelamat gue! Akhirnya gue bebas dari si gila park Jihoon itu" kata Hyunsuk lagi sambil nguyel nguyel pipi Asahi. Asahi cuma pasrah. Dia ngediemin Hyunsuk nyalurin kebahagiaannya.
"Eh!"
Asahi kaget. Hyunsuk juga kaget, soalnya squishi dia ilang.
Tangan Asahi di tarik. Oknumnya? Jelas si ganteng Jaehyuk.
"Jae! Sakit, apaan sih?" Tanya Asahi ngeberontak di sela sela tarikan gak santai Jaehyuk.
Asahi berusaha buat ngelepas tarikan Jaehyuk. Tapi dia kalah tenaga. Jaehyuk ngebuka mobilnya dan maksa Asahi buat ikut masuk kesana.
"Mmmmmmmmmm" Asahi ngeberontak. Jaehyuk nyium dia. Gilak! Ini pertama kali setelah sekian lama. Enak sih tapi anjir paksaan!
Posisinya Jaehyuk masuk ke mobil terus duduk di kursi pengemudi, dia narik paksa Asahi buat ikut duduk disana. Jelas di pangkuannya.
Selagi bibirnya nyium kasar bibir ranum Asahi, Jaehyuk mundurin kursinya biar dia leluasa buat macem macemin Asahi.
Asahi nepuk pundak Jaehyuk. Nafasnya lemah. Ciuman ini bener bener gak enak! Asahi gak suka.
Jaehyuk yang paham pasokan udara Asahi udah gak banyak langsung mutusin pangutan mereka. Jaehyuk ngunci badan Asahi pake tangannya. Dia meluk Asahi erat. Sampe Asahi bisa ngerasain sakit dari pelukan Jaehyuk ini.
"Apaan sih?" Tanya Asahi kesel.
Jaehyuk diem. Dia natap Asahi pake tatapan nyalang. Dia lagi kesel.
Jaehyuk yang gak bisa nahan emosi sama hasratnya yang selama ini numpuk akhirnya kalah. Dia nyerang Asahi. Jaehyuk majuin mukanya, lidahnya ngejilat basah leher putih Asahi.
"Aahh.. ssttt.. sakit.. Aahh Jae.." desah Asahi. Dia juga kesakitan. Setelah ngejilat, Jaehyuk ngegigit lehernya. Gigitannya kerasa banget. Mana sakit lagi.
Keknya Jaehyuk tuli deh. Sekarang dia malah ngeremes pantat Asahi kasar. Asahi kelimpungan. Jaehyuk marah. Dia tau. Asahi bisa ngerasiin amarah Jaehyuk dari sentuhannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cigarettes (Jaesahi) 21+ (END)
Romance⚠️21+ Asa : "Sssstt aahhh.. sialan! Jangan klik extra aahh.." Jae : "lo cantik kalo ngedesah gitu" ~ bxb ~ harsh words ~ bukan buat anak kecil ~ Debut #jaesahi #asahi #jaehyuk #bxb #mature