11

10.7K 407 89
                                    

"Sayang.. plis jangan kayak gini. Mama yang ngenalin Caca terus kita cuma jalan keliling mall doang waktu itu" kata Jaehyuk yang ngekorin Asahi masuk ke kamarnya.

"Putus" kata Asahi lagi.

Ini udah ke tiga kalinya dia ngomong putus semenjak ninggalin ruang tamu tadi. Mereka pamit ke kamar.

"Sayang.." kata Jaehyuk ngerengek. Dia nutup pintu kamar Asahi. Asahi langsung nubrukin dirinya di kasur. Dia ngambil bantal gulingnya terus nelungkupin mukanya di bantal itu.

"Berisik! Keluar lo" kata Asahi kesel.

Kenapa hatinya gundah gulana banget tau kalo Jaehyuk pernah jalan sama cewek lain? Logikanya tuh mereka belum balikan jadinya wajar dong kalo Jaehyuk jalan sama orang lain?

Salahnya sendiri kan yang gak mau balikan. Sekarang kenapa jadi dia yang cemburu besar kek gini?

Asahi mindahin bantal guling dari mukanya, dia bangun ngeliat Jaehyuk. Jaehyuk lagi ngeliat dia. Mata mereka ketemu.

"Lebih cantik mana Caca atau gue?" Tanya Asahi.

"Lo lah! Asayang gue paling cantik sedunia seantero Galaxy Andromeda" jawab Jaehyuk. Skill gombalnya emng gak bisa di raguin lagi.

"Asayang apaan" kata Asahi. Mukanya merah.

"Asahi sayang" jawab Jaehyuk. Dia ngedeketin Asahi. Tangan Jaehyuk ngulur ke rambut panjang Asahi.

Jaehyuk mainin rambut panjang Asahi. Dia ngelus sayang rambut halus itu.

"Jangan potong rambut ya, lo cantik model rambut gini" kata Jaehyuk. Asahi ngangguk. Dia juga suka. Suka kalo Jaehyuk mainin rambutnya kayak gini.

"Jangan putus yaa.. gue gak mau" kata Jaehyuk.

Asahi ngangguk lagi.

"Peluk dulu" kata Asahi. Dia bangun dari tidurnya terus duduk. Jaehyuk dengan senang hati dong auto masukin Asahi ke pelukannya.

"Gue sayang banget sama lo" kata Jaehyuk. Dia nyium pucuk kepala Asahi beberapa kali.

"Gue juga" jawab Asahi. Jaehyuk senyum. Dia bener bener bahagia. Jaehyuk ngebawa Asahi tiduran di kasirnya.

Tangan Asahi ngelingker posesif di pinggang Jaehyuk. Satu tangan Jaehyuk di jadiin bantal sama Asahi.

"Gue boleh nanya gak kenapa lo tiba tiba turun ke race? Terus kapan lo kenal kak Hyunsuk?" Ini pertanyaan yang bener bener pengen dia tanya ke Asahi dari tadi pagi. Tapi genjat genjot lebih penting jadinya pertanyaannya di skip.

"Kak Hyunsuk kating di kampus. Gue lagi nyari kegabutan baru soalnya pusing banget sama tugas kampus. Lo juga sering pergi ninggalin gue malem malem. Gue kesel. Jadinya gue sering ke race lo terus gak sengaja kenalan sama kak Hyunsuk. Dia ngajak gue gabung ke dia" jawab Asahi.

Wah hebat. Dia ngomong panjang lebar.

"Gue kira lo gak bisa pake mobil, soalnya dulu supir, papa atau gak gue kan yang anter jemput lo " kata Jaehyuk.

"Gue bisa. Tapi males" jawab Asahi.

"Aahhh.. Jae.." tiba tiba Asahi ngedesah. Tangan Jaehyuk ngelus gundukan sensitif punyanya.

"Gue pengen lo, main lagi ya" kata Jaehyuk. Itu bukan permintaan. Jaehyuk cuma bilang biar Asahi siep siep.

Jaehyuk langsung mangut bibir pink Asahi. Dia ngelumat brutal bibir itu atas bawab. Asahi ngegeram di sela sela ciumannya.

Tangan Asahi masuk ke dalam baju kaos Jaehyuk dan ngeraba sensual kulit punggung Jaehyuk.

Jaehyuk ngangkat Asahi dari posisi tiduran mereka. Asahi di dudukin di pangkuan Jaehyuk.

My Cigarettes (Jaesahi) 21+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang