7

13.6K 479 22
                                    

Sebulan semenjak Asahi sama Jaehyuk tinggal di satu apart, satu kamar dan satu kesatuan yang namanya 'bobok bareng elit balikan sulit' Asahi jadi tau satu hal, Jaehyuk suka ilang malem malem.

Yang awalnya mereka bakalan tidur samaan, entah Jaehyuk atau Asahi yang duluan tidur, intinya Jaehyuk ada kalo mereka mau tidur.

Tapi.. kalo Asahi bangun tengah malam, dia bakalan liat kasur sebelahnya kosong. Asahi dan pikiran kalutnya tentang 'Kemana sebenernya Jaehyuk kalo tengah malam?' Itu bikin dia pusing dan kadang gak fokus.

Kayak malam ini, ini jam dua pagi mana hari minggu. Yang artinya tadi malam tuh malmingan kan yaa.. Jaehyuk gak ada di apart.

Asahi ngegigit kuku jarinya. Dia udah berkali kali sengaja bangun di malam hari buat ngeliat Jaehyuk ada ato gak di sebelahnya.

Dan..

Malam ini Asahi dapet kesimpulan kalo malam minggu, malam Selasa sama malam jum'at Jaehyuk bakalan ilang tengah malam dan ada di pagi hari.

Asahi gak berani nanya Jaehyuk kemana dan sama siapa soalnya dia gak ada hak kan? Atau sebenernya dia punya hak khusus tapi dia terlalu takut sama jawaban Jaehyuk?

Jaehyuk juga bertingkah seolah semua gak pernah terjadi. Dia gak pernah bahas apapun sama Asahi tentang keluar malam balik subuh ini. Asahi jadi sungkan buat nanya.

Asahi itu pinter. Bener bener pinter. Dia tau sebucin apa Jaehyuk ke dia jadinya Asahi tau password hape Jaehyuk itu pasti tanggal ulang tahunnya. Dan bener.

Waktu itu Asahi masang aplikasi dating di hape Jaehyuk terus di sembunyiin di tempat yang paling aman, jadinya sekarang Asahi tau lokasi Jaehyuk jam dua pagi gini dimana.

Setelah ngambil jaketnya, Asahi keluar apart dan nyari taxi. Dia nyuruh supir taxi buat ke alamat yang ada di hapenya soalnya Asahi gak tau itu dimana.

"Makasih ya Pak" kata Asahi ke supir taxi dan keluar dari taxi. Asahi jalan ke arah gerombolan orang yang banyak? Sumpah ya ini tempat apa? Kenapa jam dua pagi cewek cowok pada masih di luar rumah?

Hiruk piruk suara sorakan gak lepas dari telinga Asahi. Semua orang lagi neriakin nama beberapa orang.

"Jaehyuk!! Ayo kalahin semua!"

"Jaehyuk lo ganteng banget anjir"

"Jaehyuuuuukkk!!!"

Asahi berenti ngelangkah. Dia nyari asal suara itu. Terlaku banyak. Semua orang teriakin nama nama manusia yang Asahi gak kenal. Tapi satu nama itu, dia kenal banget.

Asahi yang udah punya pikiran aneh aneh langsung lari ke kerumunan orang orang dan ngeposisiin dirinya jadi penonton paling depan.

"Balapan?" Tanya Asahi entah ke siapa.

Di depannya ada banyak motor di parkir sejajar. Motor gede. Motor cowok. Ada mobil juga. Mana mobilnya bagus bagus, classy dan kece.

Asahi ngerotasiin matanya nyari orang orang yang sekiranya dia bakalan kenal. Got it! Dia kenal mereka. Ada Junkyu sama Dobby. Biarpun mereka gak sekelas tapi Asahi tau karna mereka satu sekolah.

Gak lama, sorakan orang orang makin riuh. Asahi nutup telinganya. Terlalu rame. Asahi gak suka suasana ini.

Asahi ngeliat empat motor yang baru balik dari balapannya. Mereka semua makin teriak waktu empat orang itu ngebuka helmnya.

Jaehyuk.

Yoshi.

Dua orang lainnya Asahi gak kenal.

Jadi ini alasan Jaehyuk suka ilang tengah malem gitu?

"Yoshi!!!!!!"

"Jaehyuk!!!!"

My Cigarettes (Jaesahi) 21+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang