16

10.8K 387 107
                                    

Jaehyuk yang ngedenger omongan Asahi sambil di tatap Asahi gak bisa diem lagi. Jaehyuk megang tengkuk Asahi. Dia ngebawa Asahi ke depan mukanya.

Bibir Asahi di lumat Jaehyuk pelan. Jaehyuk ngelumat bibir atas sama bibir bawah Asahi gantian sampe kayaknya Asahi ngerasa bibirnya bengkak.

Jaehyuk yang ngerasa Asahi kehabisan nafas langsung mutusin penyatuan bibir mereka.

"Kamu tau gak sehancur apa aku tanpa kamu?" Tanya Jaehyuk ke Asahi. Dia nempelin keningnya di kening Asahi. Mereka bisa ngerasaiin nafas satu sama lain.

"Beneran hancur? Tapi yang aku liat kamu jalan sana jalan sini sama cewe cowok" jawab Asahi. Dia meluk Jaehyuk. Asahi naruh dagunya di bahu Jaehyuk.

"Aku hancur.. bener bener hancur. Anggep aku brengsek. Tapi aku emang brengsek sih. Aku cuma ngasih mereka harapan tanpa mau serius. Aku tau mereka suka aku. Tapi aku gak bisa Sa, aku mau kamu. Cuma kamu. Mereka cuma jadi pelampiasan aku aja.." kata Jaehyuk. Dia juga ikut meluk Asahi.

Tangannya masuk ke dalam piama polkadot Asahi sambil ngeraba kulit halus itu. Aahhh udah berapa lama ya dia gak nyentuh Asahi?

"Aku cemburu.. aku gak suka kamu sama mereka" kata Asahi.

Jaehyuk senyum. Dia ngelepasin pelukannya. Jaehyuk ngeliat Asahi, mata mereka ketemu. Jaehyuk maju nyatuiin bibir mereka lagi. Kali ini pake nafsu.

Jaehyuk terus nyium Asahi kasar sampe Asahi kedengeran ngelengkuh sambil kesakitan di sela sela ciumannya. Tapi Asahi gak mau ngelepas. Dia juga mau.

Entah siapa yang mulai, sekarang mereka udah adu kelincahan siapa yang pertama bisa ngelepas baju lawan;)

Setelah riweh sama baju, sekarang mereka full naked. Jaehyuk nidurin Asahi di kasur empuk itu dan narik selimut itu sampe ke pinggangnya.

Jaehyuk nyium leher Asahi. Dia ngejilat sambil ngecup ngecup leher putih itu. Tangan Asahi megang kepala belakang Jaehyuk dan ngeremes pelan rambut halus Jaehyuk.

"Aakkkhhhhh.." teriak Asahi waktu ngerasaiin gigi Jaehyuk yang ngegigit lehernya. Setalah ngegigit, Jaehyuk nyesap kasar kulit leher itu. Bercak bercak merah pasti banegt bakalan nempel disana.

Sial. Asahi lupa kalo nanti sore dia ada kelas. Tapi Jaehyuk udah terlanjur bikin kiss mark. Apa nanti dia gak usah kuliah aja ya?

"Aahhh.. kak Jae.." desah Asahi waktu ngerasaiin tangan Jaehyuk keluar msuk lubangnya.

"Aku seneng kamu manggil kak Jae kalo lagi posisi gini sayang" kata Jaehyuk sambil ngecup berkali kali bibir Asahi.

"Kak.... ayo masukin" kata Asahi, dia natap mata Jaehyuk pake tatapan sangenya.

"Shit!" Kata Jaehyuk ngumpat. Mana tahan dia kalo Asahi udah mode pengen di genjot gini. Jaehyuk langsung ngarahin dick nya di depan hole Asahi.

"Tahan sayang. Bakal sakit dikit" kata Jaehyuk. Asahi ngangguk. Mereka udah lama banget gak making love, otomatis gak bakalan segampang dulu.

"Nnggghhhhjjj... aahhhh... kak Jae.. sakit.." kata Asahi ngerengek. Jaehyuk ngelus pinggang Asahi buat ngeredaiin sakitnya.

Setelah gak ngedenger rengekan Asahi, Jaehyuk mulai gerak, dia gerak pelan awalnya, tapi ternyata nafsu laknatnya ngedorong dia main kasar.

Gimana gak kepancing gairah kalo ngeliat Asahi kehentak pasrah di bawahnya sambil megang bantal terus ngegigit bibirnya nahan desahan. Jangan lupa sama tatapan keenakan Asahi yang di genjot.

Damn! Jaehyuk bisa gila kalo Asahi mode ini. Apa ini efek lama gak genjat genjot yaa? Asahi jadi makin cantik di bawah sana.

"Kak.. aahhh.." desah Asahi.

My Cigarettes (Jaesahi) 21+ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang