Bab 46-48

168 14 1
                                    

Bab 46: Kesukaan Gwen, 100 Lagi

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Lin En masih terkejut dengan sentuhan dingin bibirnya.

Dia memperhatikan tindakan berani Gwen.

Orang baik.

"Hentikan, orang tua dan teman sekelasmu masih di bawah!" Lin En berbisik sambil memegang tangan Gwen.

"Kakak Lin En, bodoh, apa kamu tidak tahu? Aku selalu menyukaimu." kata Gwen mabuk.

"Aku tidak ingin menjadi adikmu."

"Ayah memberitahuku bahwa kamu membunuh orang. Bagiku, kamu membunuh semua orang yang menindasku."

"Saya ingat hari itu sangat dingin, ada banyak salju di luar, dan angin bertiup ke wajah saya, yang terasa sakit seperti pisau."

"Kamu tidak tidur saat itu ..." Lin En tidak memikirkan hal ini.

Tapi sekarang aku memikirkannya, itu mungkin karena fisikku.

Alhasil, kemampuan metabolismenya lebih kuat, membuat obat tersebut kehilangan efeknya.

"Aku terbangun di tengah malam, dan ketika aku tahu kamu tidak ada di sana, aku mengerti segalanya."

"Setelah itu, seluruh Ratu menjadi sangat kacau."

"Saya pergi ke Hell's Kitchen, dan banyak penjahat mengatakan bahwa King sudah mati."

"Kaisar bawah tanah yang menguasai dunia bawah di New York sudah mati."

"Kakak Lin En, kamu melakukan semua ini, kan?"

Suara Gwen berangsur-angsur tercekat.

"Klik!"

"Klik!"

Air mata menetes terus menerus.

Dia bisa membayangkan.

Tekad macam apa yang dibuat bocah itu saat itu?

Dan bagaimana membalas dendam, sendirian, menghadapi bos dunia bawah seperti Jin Bing.

Lin En merasakan sakit di hatinya.

Ini kedua kalinya dia melihat Gwen menangis.

Pertama kali digigit laba-laba yang bermutasi, khawatir berubah menjadi monster.

Dan sekarang, menangis lebih keras.

Yang paling mengejutkannya adalah Gwen mengetahui semua ini.

Tapi sembunyikan semua pikiranmu.

Di hari kerja, dia masih seperti orang normal.

IKLAN

Gadis yang selama ini merawatnya sepertinya tidak selemah yang dia bayangkan.

"Tidak apa-apa, semuanya sudah berakhir." Lin En dengan lembut menyeka air mata Gwen.

"Kakak Lin En, aku ingin bersamamu selama sisa hidupku, aku tidak ingin menjadi adik perempuan ..." kata Gwen dengan sedih dengan air mata berlinang.

Melihat wajah cantik yang begitu dekat, Lin En menghela nafas.

Penampilan Gwen sama sekali tidak buruk, kalau tidak dia tidak akan menjadi kecantikan sekolah.

Meskipun dia sedikit muda sekarang, tetapi selama dia dibesarkan selama dua tahun, dia pasti akan menjadi wanita yang cantik.

Yang paling disukai Lin En adalah kepribadian Gwen yang lincah.

American Comics: Explosive Start - Power Amplified Hundredfold dari Wanda MaximoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang