Bab 16-18

279 21 1
                                    

Bab Enam Belas: Apakah Ini Jumlah Seorang Gadis Kecil?


arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Setelah menggambar tirai, hanya jendela kecil yang bisa melihat ke luar.

Jendela ini spesial dan bisa melihat ke luar.

Dari luar, Anda tidak bisa melihat ke dalam.

"Lin En, apakah kamu benar-benar ingin melakukan ini?" Wanda menutupi wajahnya dan bertanya dengan malu-malu.

Tapi tidak ada perlawanan.

Mulut dan tubuh lurus yang khas.

"Ingin meningkatkan kekuatanmu? Ini satu-satunya cara." Lin En berbicara perlahan.

Dia bersumpah bahwa itu pasti bukan untuk memuaskan psikologi yang mencari rasa ingin tahu.

Semua demi Wanda.

"Hmm..." Wanda mengatupkan bibirnya dan naik ke tempat tidur, penampilannya yang pemalu membuat orang ingin berhenti,

Lin En menarik napas dalam-dalam dan menekan keinginan di dalam hatinya.

Sebagai gantinya, dia menyalakan TV, menghubungkan bluetooth ponsel, dan memutar film dua orang.

Wanda belum pernah melihat pemandangan ini sebelumnya.

Pipi memerah.

Namun, Lin En tetap tidak tergerak.

"Lin En...."

Wanda berbicara dengan menyedihkan.

Melihat hal tersebut, Lin En juga mengetahui bahwa api akan datang.

mengangguk.

Ada toilet di dalam tenda.

Toiletnya sangat khusus, ada kaca besar, yang utama menyenangkan.

Dapat dikatakan bahwa ini adalah tempat yang sangat cocok untuk pasangan.

Setengah jam kemudian, Wanda memancarkan fluktuasi energi yang lemah.

Tidak kuat, tapi nyata.

Tapi keadaan yang tampaknya tidak ada itu membuat Lin En mengerutkan kening.

Apakah itu bahkan dekat?

Lin En menghela nafas.

melihat keluar.

Kecuali itu adalah pilihan terakhir, dia masih tidak mau melakukannya.

"Ini sangat memalukan..." Wanda membenamkan kepalanya saat mendengarnya.

ledakan!

IKLAN

Ruang di sekitarnya bergetar.

Barang-barang di sekitarnya kehilangan gravitasinya saat ini dan melayang.

Rambut hitamnya bergoyang tertiup angin.

Gumpalan aura merah terpancar dari Wanda.

Kuno dan misterius.

Wanda memalingkan wajahnya.

Mata cokelatnya telah berubah menjadi merah muda, terlihat sangat menawan.

"Ini..." Wanda berjabat tangan.

Barang-barang di sekitarnya bergerak dengan pikirannya.

"Baiklah, kita berhasil, inilah kekuatanmu." Lin En juga sangat senang.

American Comics: Explosive Start - Power Amplified Hundredfold dari Wanda MaximoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang