Bab 55-57

137 11 1
                                    

Bab Lima Puluh Lima: Penanggulangan Stryker: Pembunuhan Presiden

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Aksi X-Men baru-baru ini tentu menarik perhatian banyak orang.

TAMENG

Fury memandangi angin dan salju di luar jendela, mengerutkan kening.

Ada layar besar di belakangnya.

Video Logan menyelamatkan seseorang dengan tubuhnya dan Jean Grey melahirkan wanita hamil sedang diputar.

Fury menggosok di antara alisnya, wajahnya yang gelap sangat suram.

Selama beberapa hari terakhir, tidak ada yang berjalan dengan baik.

Iron Man Tony Stark mengatakan untuk menangani beberapa hal, pembentukan Avengers hanya bisa mundur.

Sekarang.

X-Men melompat keluar lagi.

Menumpas penjahat di mana-mana, menghukum kejahatan dan mempromosikan kebaikan.

Dari membantu seorang anak menemukan kucing hingga perampokan bank besar, dia telah melakukan hampir semua hal yang bisa dilakukan.

Dengan cara ini, signifikansi pembentukan Avengers jauh lebih kecil.

Jika ini berlarut-larut, rencananya cepat atau lambat akan bangkrut.

"Bos, mengapa Mutan ini tidak seperti biasanya, mereka berhenti bersembunyi dan malah melompat keluar." Phil Coulson mengerutkan kening.

Satu mata Fury sedikit menyipit.

"Pada titik ini, kemunculan X-Men yang tiba-tiba jelas bukan kebetulan."

"Gaya melakukan sesuatu ini tidak sejalan dengan kepribadian Profesor X."

Dia tidak asing dengan Profesor X.

Sebagai orang yang menjaga kedamaian bumi, ia selalu waspada terhadap mutan seperti Profesor X yang bisa menghancurkan umat manusia.

Di SHIELD, ada juga laporan analisis terperinci dari Profesor X.

Menurut penilaian kepribadian, Profesor X memiliki kemampuan yang kuat, tetapi bahaya aslinya sangat rendah.

Karena salah satu orang terpintar di dunia terlalu baik, agak sombong.

Tapi sekarang.

Profesor X melakukan sesuatu selain penilaian.

IKLAN

Ini mewakili pergeseran pemikiran Profesor X.

Faktor risikonya juga sangat meningkat.

"Apa maksud sutradara... Seseorang mengajari Profesor X melakukan sesuatu?" Phil Coulson bertanya dengan susah payah.

Ketika dia mengatakan ini, dia sendiri tidak percaya.

di dunia ini.

Siapa yang bisa mengajari Profesor X melakukan sesuatu?

Siapa yang memenuhi syarat untuk mengajar Profesor X melakukan sesuatu?

"Sebaiknya kita berdoa agar tidak ada orang seperti itu, jika tidak, orang ini akan menjadi mengerikan." Fury berkata dengan suara yang dalam.

Negara mudah diubah, tetapi sifatnya sulit diubah.

Seorang lelaki tua yang telah hidup selama lebih dari enam puluh tahun dan dimakamkan sampai ke lehernya telah lama tertanam dalam idenya sendiri.

American Comics: Explosive Start - Power Amplified Hundredfold dari Wanda MaximoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang