July, 30, 2023.
23.02 PMHalo semuanya ini SLYTHERINBEER. Sudah lama sekali semenjak tulisan terakhir di publish, dan sepertinya ada beberapa readers yang kian menunggu saya kembali (amin ya tuhan), wkwkwk. Ada beberapa alasan yang menjadi faktor kenapa saya udah lama ga nulis, beberapa di antaranya adalah :
1. Saya kala itu ada ujian kenaikan kelas.
Yang wicis literli sebagai tipe anak yang ber-akhlak baik dan sadar otak saya tidak ada akhlak, sayapun giat belajar agar skenario di kepala saya bisa sesuai realita harapan, dan kerja keras yang sudah saya lakukan bisa saya banggakan di suatu hari di masa depan. Jing apasi, intinya saya berusaha keras kala itu untuk ujian yang tidak spesifik bisa saya sebutkan.
2. Setelah saya ujian, saya lupa pernah nulis cerita ini.
Ini bukan alasan klise, tapi beneran deh, lupa banget pernah nulis Ma Draco's. Dan parahnya lagi luPA BELUM DISELESAINNN. Astaga maaf banget ya semua:(
'emangnya ga ada notif Gmail atau apa gitu bro dari Wattpad?'
Ga ada bro. Kenapa? Karna Gmail yang saya pakai untuk cerita ini beda sama Gmail yang saya pakai untuk daily dan saya bahkan lupa akan hal itu. Seperti yang saya bilang sahabat, otak saya tidak berakhlak. Selain itu, saya juga beberapa kali ganti ponsel dan dalam kurun masa itu sampai beberapa waktu ini saya baru install platform Wattpad lagi.
3. Last, tambah tumbuh, tambah masalah.
Takut tumbuh dewasa, takut aku kecewa~
Yak, sejujurnya udah beberapa bulan sebenarnya setelah saya ingat semua hal yang saya lupakan di atas lalu bergegas install Wattpad lagi, tapi ide saya buntu. Karna banyak hal yang perlu di urus dan dikerjakan kala itu saya akhirnya ga jadi-jadi buat nulis, bahkan setelah ada waktu dan udah bersiap nulis di page, berakhir hanya merhatiin kursor di layar tanpa melakukan apapun, nihil. Intinya saya kehabisan ide karna ke distract terus sama realita kehidupan, saya merasa sangat menyesal kepada readers karna saya ga bisa profesional, huhu, maaf ya):Jadi itulah jabaran dari saya kenapa menghilang beberapa tahun belakangan. Tapi setelah saya resapi dan rasai, saya menyadari ternyata tulisan adalah pelarian kecil dari realita kehidupan ke kreatifitas khayalan bahagia saya sendiri. Terlalu terlena mengejar dunia sampai lupa apa yang membuat saya merasa hidup, menulis. Saya harap masih ada yang setia menunggu dan lapang memaafkan ghostingan saya ini. Awokaok.
Mungkin setelah publish tulisan baru akan ada beberapa readers yang merasa tulisan di cerita Ma Draco's rancu berbeda bahkan dari alinea pertama, note ini bisa menjadi contoh sejauh apa perbedaan tulisan saya dengan chapter terakhir yang saya up. Tapi tetap saya akan berusaha untuk menyamai karakter penulisan saya yang baru seperti yang lama, bahkan untuk jokes yang sudah semula diciptakan.
Mohon doanya.*Boleh mampir ke tulisan saya yang baru Story of Kanesa. (Ini adalah arsipan saya saat menulis Ma Draco's, dan setelah baru-baru ini saya baca ulang ternyata lumayan, akhirnya saya publish)
✓
Jangan lupa hidup!
00.10 AM.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓪 𝓓𝓻𝓪𝓬𝓸'𝓼
FanficTahun ke-empat gadis itu berubah ketika Draco Malfoy, si pureblood selalu menganggu kehidupan tenangnya di sekolah Hogwarts.