"Maaf..."
-beomgyu"HUENINGKAI PUNYA GW BAJINGAN!!" taehyun menonjok beomgyu karena bisa bisanya dia merebut pacar nya, yaitu hueningkai. "GW JUGA SUKA SAMA HUENINGKAI GOBLOKKK!!! GW DARI KELAS 1 SMP SUKA SAMA DIA DAN YANG DIA DAPAT MALAH KAMU YANG CUMAN SUKA 3 BULAN!!" ucap beomgyu kesal. "Ha-hahh? Kenapa elu baru bilang! Kalau lu yang nembak juga gw gak akan suka sama hueningkai karena hueningkai milik mu bukan milik ku, dan udah terlanjur lu, hueningkai sekarang milik gw!!" taehyun emang kesal kalau ada yang suka sama hueningkai, cuman kalau beomgyu sahabat kecil nya nembak hueningkai dia gak akan suka hueningkai kok.
"Tapi gw malu hyun! Gw pas itu lagi culun culunnya, dan sekarang gw udah berubah dan ingin nembak hueningkai tapi yang malah dapet elu!"
"Lah? Hueningkai gak bakal rasis njing, nih liat gw punya mata belo, tapi dia gak apa apa tuh malah biasa aja gak kaya hina hina gitu, kamu pas culun tuh ganteng loh beomgyu, cuman kalau kamu berubah... Kamu bukan sahabat masa kecil aku lagi.. Yang ku kenal choi beomgyu adalah orang yang gak akan rebut kebahagiaan orang lain"
"...."
"Sekarang kamu nyesel gak?" tanya taehyun khawatir sama sahabat nya. "Ya.. Yasudah hueningkai buat kamu saja" beomgyu pun pergi dari kelas 9-C. 'Andai kamu tahu kalau dulu hueningkai juga mencintai mu... Pasti gak bakal berantem gara gara cuman 1 orang.. Cuman hueningkai sudah mencintaiku..' batin taehyun menatap kepergian beomgyu.
'Flashback...'
*hari ini hueningkai di tembak oleh cowok 2 sekaligus dan itu adalah taehyun dan beomgyu kakak kelas hueningkai. "Hmm dari pada rebutan mending kalian ku kasih 5 bulan untuk mendapatkan hati ku, kalau berhasil dapat, akan jadi pacar aku" taehyun dan beomgyu langsung bilang 'siap' barengan. "Oke ku tunggu!" hueningkai pun keluar dari rooftop. 'Ok saatnya berubah!' bel pulang sekolah berbunyi dan beomgyu langsung pulang tanpa ngerjain piket nya.
.
.
.
.
.
Pas pulang beomgyu langsung masuk rumah tanpa peduli ada orang atau gak yang penting dia bisa make up dan pake skincare. "Ya! Beomgyu-aa jangan asal main lepas sepatu!" taeyong agak kesel liat anak nya main lepas sepatu tanpa taro lagi di rak sepatu, terpaksa deh taeyong naruh sepatu beomgyu.Beomgyu masuk kedalam kamar nya lalu menaruh tas sembarangan, mengambil HP nya dan menonton youtube 'tutor cara ganteng'. "Ohh gitu toh caranya" beomgyu pun pertama tama memakai skincare yang dia telah beli minggu lalu dan make up yang kemarin baru beli, dia latihan skincare dan make up sampai bulan ke-4.
Bulan ke-4.
Beomgyu sudah rapih dengan seragam nya dan memakai kacamata, beomgyu pun turun dari tangga dan ke dapur. "Mahh aku berangkat dulu ya" ucap beomgyu mengambil roti dan langsung keluar. "Entar.. Itu siapa? Kok ganteng dari pada suami gw?" taeyong bingung tadi itu siapa, beomgyu naik mobil, memakai sabuk dan gas ke sekolah sopa.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot-twoshoot |taekai
Romancetaehyun: seme! hueningkai: uke! cerita 🔞 anak kecil dibawah umur tidak boleh baca!