Omega x Alpha 🔞

144 7 2
                                    

                     "Omega its mine"
                            -Taehyun


































"Kalau lu omega, jadi pacar gw!" ucap taehyun menantang kai, kai mah suka di tantangan "oke siapa takut! Kalau lu juga dapet omega jadi pacar gw!" suara pemutar pun tedengar dan yang dapet omega adalah... Kai! "Anjir! Gw dapet omega cok!" ucap kai, taehyun yang mendengar itu langsung smirk. "Heheh jadi pacar gw oke?" kai menatap taehyun sinis. "Ogah!" tanpa pikir panjang taehyun mengendong kai ala bridal style. "Turunin gw anjirrr!" kai memukul pipi nya tapi tetap aja taehyun mengendong kai. Sampainya di mobil taehyun membuka pintu belakang dan menaruh tubuh kai di kursi. "Mau kemana hmm?" taehyun langsung menindih tubuh kai yang besar. "Plss jangan aneh aneh plss!" taehyun mah kaga punya kuping kali ye dia langsung melumat bibir kai dengan lembut alhasil kai mengikuti permainan taehyun. "Emhh~" desah kai, taehyun yang udah gak tahan membuka kancing baju kai sambil mencium leher nya yang dimana itu letak sensitif nya "Ngahhh~ nghhh~ emhh~ shhh~" desah kai tak karuan, taehyun turun dan mencium nipple pini nya kai. "Akhh~ nghh j-jangan digigi~ nghhh ngahh" tangan taehyun memasuki hole kai dengan dua jari. "Akhhh~ p-penuh~" taehyun langsung mengocok hole kai dengan dua jarinya. "Nghh~ ngahhh~ emhh~ enghhh~" desah kai. "Enak?" kai pun menganggukkan kepalanya, taehyun pun membuka resleting celana nya dan mengesek gesek kan kepada hole nya kai. "Ahh~ plss~ masukin~ nghhh~ ahhh~ ngahhh~" ucap kai ngereyek, taehyun langsung aja tuh masukin penis nya ke hole kai yang sudah basah. "Akhh~ ehmmm~" taehyun pun memompa badan nya agar kai bisa mendesah. "Nghh~ ah~ ah~ ngahhh~" kai terus terusan mendesah sampai dia mengeluarkan sperma nya yang ke 2 kali. "Hahhh... Hahhh" kai pun mengatur nafas nya, taehyun juga mengatur nafas nya. "Aku.. Iya aku akan jadi pacar lu" taehyun tersenyum dan mengecup bibir kai. "Gw gak bakal ninggalin lu walaupun lu kesusahan" taehyun pun memeluk tubuh kai. "Hahha iya" kai masih merasa ada yang jangggal di hole nya. "Lu belum cabut ya?" tanya kai. "Iya" dengan iseng taehyun menggoyang kan pinggang nya. "Ahhh~ ahhh~" taehyun tersenyum dan melanjutkan kegiatan yang sangat panas seperti neraka.























































Halo kalian! maaf ya baru upload sekarang, udah lama gak upload tentang taekai, tapi gak apa apa nanti besok aku bakal upload lagi! Bye bye!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 16, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

oneshoot-twoshoot |taekaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang