vampire🔞

153 5 0
                                    

"Aku suka darah mu..."
-taehyun






































Hari ini hueningkai ingin berkemah di hutan ******. "Harus siapin apa ya?" hueningkai mengambil HP nya dan membaca grub yang harus di bawah. "Terakhir bawa tali, ok ku packing!". Hueningkai pun mem packing bawaannya, tetiba beomgyu menelponnya.

"Kenapa gyuniee?"

"Kaiii mau ciumm, kangen cium kamu.."

"Hahah, kan kemarin udha gyu"

"Ihhh sekarang aja! Kalau gak aku ngambek nih HMP!"

"Iya iya aku bakal kesana"

Dikit lagi sih selesai jadinya hueningkai bisa cepat ke rumah beomgyu, alias pacarnya. "Sudah deh, and cusss ke rumah pacar!" hueningkai keluar dari rumah nya, naik motor dan ke rumah beomgyu

.

.

.

.

.
Udah sampe, hueningkai langsung turun dan ketok rumah beomgyu. "Ya?, ehh kai mari masuk, mau ketemu beomgyu kan?" ibunya beomgyu, taeyong mempersilahkan hueningkai masuk. "Hehhe iya mah, dia ngereyek mau cium cium mulu" hueningkai pun ke kamar beomgyu. "Gyunieee kaii datangg" hueningkai membuka kamar beomgyu, seketika beomgyu langsung memeluk hueningkai. "Mana katanya mau cium aku" hueningkai terkekeh sama sikap beomgyu, walaupun dia lebih tua dari hueningkai, tapi dia masih bersikap anak anak di depan hueningkai. "Kamu ini lucu banget, yaudah kalau mau" hueningkai pun mencium beomgyu, dengan senang hati beomgyu membelas nya, mereka memalukan itu sampai sore hari tiba. "Dadahh mah" hueningkai pun pergi dari rumah beomgyu karena sudah memenuhi keinginan beomgyu, hueningkai pun naik motor dan ke rumah nya.

Beberapa menit kemudian...

Ada masalah sama motor nya jadinya terpaksa hueningkai mengecek nya, mau ngecek tiba tiba ada orang yang membungkam mulut nya. "hhmppp hmpp" hueningkai kehabisan nafas dan pingsan di motor. "Gampang ternyata" orang yang sudah bikin hueningkai pingsan membawanya ke dalam mobil. "Udah?" tanya supir. "Sudah, kita ke rumah tuan" penculik itu pun kerumah tuannya.

.

.

.

.

.
"Hai kai kamal huening, yang dikenal seme parah di sekolah" hueningkai merinding melihat orang itu, dirinya dia ada gigi taring kaya vampire dan matanya warna merah pekat. "K-kau m-mau a-a-apa?" hueningkai gugup diliat sama vampire, takutnya di hisap darahnya. "Kenalin aku kang taehyun, bisa di panggil taehyun, Aku mau kau jadi uke ku" sontak hueningkai marah, ya iya lah gimana bisa seme jadi uke. "SEME MANA BISA JADI UKE TOLOLL!!" tanpa basa basi taehyun pun mengigit leher hueningkai dan mengambil darahnya. "Yaa! S-sakit mhhh shhh" hueningkai kesakitan gara gara digigit taehyun sang vampire. "Gimana kalau aku yang jadi pemimpin main ini?" hueningkai gak mau lah, orang dia seme gimana caranya dia jadi tahap bawah. "Gak! Ga- Hmppp!!" taehyun mencium bibir dan membuka tali di badannya, membawanya ke kamar. "Coba aja jadi pihak bawah" taehyun melanjutkan ciumannya dengan hueningkai. "Eumhh~" belum beberapa detik hueningkai udah desah aja, dengan jail tangan taehyun masuk kedalam kaos hueningkai dan memainkan nipple hueningkai. "Eumhh~ shhh~ mmhhh~" taehyun pun ber alih ke leher, dia menjilat dicium dan digigit untuk mengambil darah hueningkai. "Anghhh~ akhh~ shhh" sesudah mengambil darah nya taehyun merobek kaos hueningkai dan membuang kaos nya sembarangan. "Selamat menikmati hueningkai~" bisik taehyun dan menjilat daun telinganya, hueningkai merasa merinding bulunya pada berdiri, taehyun menyambar nipple pink hueningkai. "Anghhh mhhhh shhhh uh ahhh" hueningkai mendesah keras dan membikin taehyun bersemangat, taehyun turun ke perut mencium perut hueningkai yang ada roti sobek nya dan lanjut ke penis hueningkai. "Shhh d-daddyhhh" ucap hueningkai mendesah. "Bagus ucap itu untuk ku" taehyun membuka resleting dan membuka celana hueningkai termasuk boxer nya dan di buang sembarangan, taehyun menjilat dan mencium kepala penis hueningkai. "Y-yahhh ngahhh n-nyhhh" taehyun mengocok penis hueningkai dengan tangan plus hole nya hueningkai dia masukin jari telunjuk nya. "Shhh ahh ahh ngahhh nyhhhh ghhh ahhh ah ahhh nyahhhh ghhh emhhh" hueningkai udah gak kuat sama permainan taehyun, pengen mimpin tapi udah nerima permainan taehyun.

"Say my name hueningkai~"

"D-dadyyyhhh emhhh nghh shhh"

"Good boy"

Taehyun membuka resleting celana nya dan memasukkan penis nya ke hole hueningkai. "Akhh shhh" perih dan nikmat disatukan dan itu lah yang dirasakan hueningkai, taehyun memompa tubuh hueningkai sampai hueningkai udah gak kuat. "Ah ahhh ahhh nghhh emmhhh d-daddyyhhh i will ah ah ah 'cum' " hueningkai ingin keluar spermanya, taehyun pun mencepat pompa nya dan hueningkai sudha mencapai klimaks nya. "Hahhh hahh hahh" hueningkai pun ketiduran gara gara capek sama mainya taehyun. "Good night my baby boy"

oneshoot-twoshoot |taekaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang