Prolog

31 3 3
                                    

Sebelas tahun yang lalu.

Di dalam tempat sempit dan gelap itu ada seorang anak laki-laki berusia 7 tahun sedang menangis seraya membekap mulutnya sendiri agar orang-orang jahat yang berada diluar tempatnya berada tidak mendengar isak tangisnya. 

"Mama aku takut, jemput aku mama. Jangan tinggalkan aku sendiri. Aku mohon cepat datang." ucap anak laki-laki itu dalam hati.

"SIALAN!! CARI ANAK HINA SAMPAI DAPAT, DIA PASTI MASIH BERADA DI RUMAH INI!!"

Tubuh anak itu semakin bergetar ketika mendengar teriakan pria yang ada di luar dari tempatnya berada. Anak laki-laki itu paham siapa yang dimaksud dengan anak hina itu adalah dirinya.

"BAIK BOSS"

Pria-pria bertubuh kekar dan dengan pakaian tuxedo warna hitam yang berada diluar tempat anak itu, kembali mencari anak laki-laki yang dimaksud boss mereka. Tiba-tiba saja feeling sang bos mengarah pada lemari besar yang  berada di ruang tamu.

"Apakah anak dari jalang itu bersembunyi didalam lemari, tapi itu mungkin saja anak kecil pasti akan muat jika masuk sana." Begitu pikir sang bos.

Dengan cepat boss dari pria-pria itu yang bernama Gideon berjalan mendekat ke lemari. Gideon tersenyum miring setelah membuka lemari besar itu mendapati seorang anak laki-laki yang sedari tadi ia cari.

"Hahaha lucu sekali, wajahmu benar-benar mirip dengan wanita jalang itu." Ucap Gideon.

Anak laki-laki itu ketakutan apalagi saat netranya melihat tubuh seorang wanita dan pria dewasa yang sangat anak itu kenal tergeletak dilantai dengan bersimbah darah. Anak itu memojokkan tubuhnya ke sudut lemari untuk menjauh dari pria jahat itu.

"Apa yang harus aku lakukan pada anak hasil perselingkuhan seperti dirimu?" tanya pria itu entah kepada siapa. "Haruskah aku membunuhmu seperti aku membunuh kedua orang tuamu. Tapi jika aku melakukan itu kalian justru kalian akan  bahagia hidup bersama diakhirat."  Lanjut pria jahat itu.

"Hiks bi-biarkan aku juga pergi besama orang tuaku, tuan" jawab anak laki-laki itu, dengan suara bergetar.

"Aku tidak sebaik itu anak muda. Kau harus menanggung semua akibat karena sudah terlahir sebagai anak hasil perselingkuhan dari wanita jalang itu."

"Sekarang namamu adalah Regal Argatama."

TBC....

SURGA UNTUK REGALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang