07

929 74 3
                                    

⚠️ WARNING ⚠️
TYPO BERTEBARAN
.
.
.
.
.
HAPPY READING 🌹

SASUNARU
.
.



Hari-hari naruto kembali berjalan seperti biasa, seminggu belakangan ini ia sering menghabiskan waktu bersama sasuke. Tapi hari ini sasuke tidak bisa nemani nya karena ia sedang ada urusan, naruto mengerti. Sebagian calon alpha yang baru Sasuke pasti sangat sibuk, ia paham itu dan naruto tak pernah mengeluh jikapun Sasuke tak pernah menemui nya dalam 1 hari penuh.

Naruto melangkah kan kaki nya menyusuri taman Konoha, yah ini lah kegiatan nya saat tidak di temani Sasuke. Naruto akan berkeliling di taman Konoha, dan ketika ia bosan ia akan pergi ke hutan terlarang.

"Wahh, wajah mu nampak baik setelah seminggu tidak bertemu, naruto" naruto tersenyum menatap sosok neji yang tengah berjalan ke arah nya, ah ia sedikit bingung kenapa ia sering bertemu secara tak sengaja dengan teman nya di taman Konoha.

(Tentu saja karena ulah author yang tidak punya tempat pertemuan lain😁🙏)

"Neji, di mana Shikamaru?" Naruto memandang sekitar nya mencari sosok Shikamaru, dan saat tak menemukan nya ia beralih menatap neji yang sudah duduk di sebelah nya.

"Shikamaru sibuk, kau tau dia itu akan menjadi tangan kanan sasuke" neji menatap naruto "seharusnya sasuke juga mengajak ku, mengingat aku juga seorang yang jenius" lanjut neji menyombong kan diri.

Oh naruto tau sekarang, pemuda tampan di sebelah nya ini iri dengan sahabat nya sendiri. Naruto sedikit terkekeh membayangkan wajah neji jika tau naruto adalah mate Sasuke, namun seperkian detik wajah naruto kembali murung mengingat bahwa sasuke ingin merahasiakan hubungan mereka.

"Kenapa kau tak mencalonkan dirimu pada sasuke?" Neji menatap naruto dengan tatapan dongkol, ah naruto jadi ingin tertawa melihat wajah neji.

"Jika saja bisa naru" neji berkata seakan merengek "kau tau si sasuke itu sangat keras kepala!" Lanjut neji mengacak surai panjang nya.

'ya sih, sasuke memang keras kepala dan selalu bersikap bossy'- batin naruto membenarkan ucapan neji.

"Oh ya.. ngomong-ngomong kyubi tak pernah terlihat" Naruto menatap neji dengan alis terangkat sebelah "tidak.. maksud ku apa kyubi menjalankan perintah atau apa lah" lanjut neji, Naruto mengangguk paham.

"Ya.. kyu-nii memang tengah berada di luar pack dengan itachi-san, malam ini mereka akan kembali" ujar naruto tersenyum, ia merindukan kyu-nii nya itu.

"Oh ya tentang nanti malam, kau akan pergi ke acara yang di adakan pemimpin pack kan?" Tanya neji, Naruto mengerutkan alis nya.

Naruto tidak tau kalau akan ada acara yang di adakan di pack, apa lagi acara itu di selenggarakan oleh orang tua sasuke.
Apa Sasuke sibuk karena acara yang akan di adakan nanti malam?, Kenapa sasuke tak memberi tau nya kemarin?.

"Ah benarkah? Aku tidak tau itu" ungkap naruto jujur

"Ah apa orang tua mu tak memberi tau mu , Naruto?" Neji bertanya sembari menatap Naruto, ia menghembuskan nafas pasrah saat Naruto menggeleng lemah.

"Ku rasa mereka lupa, kalau begitu aku akan pulang dan menanyakan nya" naruto berdiri dari duduk nya,. menatap neji dan sedikit tersenyum "aku pergi dulu" ucap nya berlari sembari melambaikan tangan nya.

Sun At Midnight - SasunaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang