005

509 54 6
                                    

"Udah ketemu?" gadis yang sedang mencari di sekitar semak semak itu menggeleng.

Gadis itu atau mari kita sapa dia Rose mendudukkan dirinya pasrah. Dia udah nyerah aja sama game kali ini.

"Capek banget, kita udah keliling tapi gak nemu satu pun barang yang di sembunyiin sama staff" ucap Rose

"Kak, saya lanjut nyari ya?" Rose menoleh ke arah suara -- Hana kemudian mengangguk

"Hana jangan jauh jauh" peringat Rose saat melihat Hana, Aecha, dan Jinyoung berjalan menjauh.

"Hana kayaknya penasaran banget sama hadiahnya" ucap Jeonghan seraya memposisikan tubuhnya tiduran berbantalkan paha Rose.

"Lo juga sama kan? Sono lanjut nyari, gue mau istirahat" usir Rose

Jeonghan berdehem tapi tidak kunjung merubah posisi tubuhnya. Pemuda dengan marga Yoon itu malah dengan sengaja memejamkan matanya. Rose menghela nafas pelan lalu memilih untuk memainkan poni Jeonghan yang menutupi wajahnya.

Gak berapa lama setelahnya, Joshua datang dan langsung ikut bergabung dengan Jeonghan. Rose? Sebenernya dia sih fine fine aja, tapi ini di hadapan kamera. Emang gak bahaya kalo melakukan skinship di depan kamera?

"Han, di publik Han" bisik Rose pelan

"Bodo" ucap Jeonghan singkat

Rose beralih menatap Joshua "Josh"

Joshua mengedikkan bahunya tanda bahwa ia tidak peduli

Rose menghela nafasnya pasrah, gadis itu memilih mengedarkan pandangannya ke seluruh arah mencari teman setimnya yang satu lagi --- Xu Minghao.

Sejak di mulainya game, Minghao gak keliatan sama sekali batang idungnya. Entah pergi kemana Rose pun gak tau.

Sepuluh menit terlewati, Rose menepuk pelan pipi Joshua dan Jeonghan berusaha membangunkan kedua pemuda itu. Iya kedua pemuda beda marga itu bisa bisanya tertidur di saat mereka sedang syuting going seventeen.

"Ngapa sih Je? Ganggu aja" ucap Jeonghan

"Bangun, kita lagi syuting. Hao gak tau kemana, si Hana, Aecha, sama Jiyoung juga gak tau kemana. Kita harus cari mereka. Bangun Yoon Jeonghan"

Jeonghan membuka matanya perlahan dan bangkit dari posisi enaknya. Begitu pula dengan Joshua.

"Ya ampun bayi bayi gede gue lucu banget, nanti lanjut tidur di dorm ya? Sekarang kita cari yang lain dulu. Ayo"

~♥~

"PERMAINAN BERAKHIR! SILAHKAN MASING MASING TIM BERKUMPUL BERSAMA KELOMPOKNYA!" ucap staff going seventeen

"Hao lo darimana aja?" tanya Rose

Alih alih menjawab Minghao malah menunjukkan senyum misteriusnya

"Gue abis cosplay jadi bolang" jawab pemuda asal tirai bambu itu.

Rose hanya mengangguk, ia malas bertanya lebih lanjut kepada Minghao. Rose melihat lagi anggotanya dan ya sudah pas.

"Oke jadi kalian sudah tau apa yang kalian cari?" semua orang mengangguk

"Iya, untuk para Carat silahkan di buka barang buruan kalian masing masing"

Iya barang buruan mereka berupa amplop berwarna putih yang jumblahnya ada banyak.

"Oke siapa yang dapet hadiah paling banyak silahkan maju ke depan" Hana mengangkat tangannya semangat kemudian maju ke depan.

EMPAT BELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang