RUMIT

1.4K 113 37
                                    

Lisa POV :

Aku pusing memikirkan apa alasanku ke jennie agar aku bisa bersama chaeyoung atau apa alasan ku ke chaeyoung agar aku..... ahhh tidak tidak, tidak ada alasan!! .

Chaeyoung sudah tau kalau hari ini jennie akan pulang tetapi dia memintaku untuk bersamanya.

Bagaimana ini?

Aku harus beralasan apa ke jennie?

Tidak mungkin beralasan pekerjaan, dia pasti marah dan akan menyelidikinya.

Aku harus bagaimana? 

Arghhhh.... bagaimana jika ku matikan ponsel saja dan tidak datang kepada chaeyoung?

Tapi dia pasti akan marah.

Dan sebenarnya aku juga sangat ingin bersama nya tetapi jennie ?? aku tidak mungkin pergi begitu saja tanpa alasan yang jelas dan masuk akal.

"I love you..." sebuah pesan masuk dari chaeyoung, aku tersenyum getir membacanya.

Getir karena malam ini untuk pertama kalinya pasti aku akan sangat melukainya.

"I love you too chaeng, aku malam ini harus menemani nya, jadi untuk malam ini kita jangan bertemu dulu ya.." balasku kepada nya.

"Hmm.." 

Apa ini? hanya membalas dengan kalimat hmm ??

"Jangan marah, aku mencintaimu." Ku balas pesan nya setelah mencoba menelpon nya 3 kali tanpa jawaban.

"Buktinya apa? Kau memilih bersama nya!!"

"Kau tau aku memiliki orang lain, chaeng??"

"Kau lebih mencintainya?"

Fuck!!! Pertanyaan macam apa ini?

"Apa kau juga lebih mencintaiku daripada lelaki mu?" Ku balas dengan cepat , jantungku berdebar debar .. tentu dia akan menjawab Tidak!!!

Tidak !!

Tidak !!

Tidak !!

Tentu saja tidak!! Dia baru bertemu denganku, baru mengenalku dan belum semua nya dia mengenalku !!!

"Ya!!"

Balasan dari chaeyoung "YA" membuat mataku terbelalak, hatiku serasa meledak, pecah, aku tersenyum senang.

"Tinggalkan pria itu!!! Kau hanya boleh menjadi satu satunya milik ku" balasku kepadanya.

.
.
.
.
.
Author Pov :

"Tinggalkan pria itu!!! Kau hanya boleh menjadi satu satunya milik ku"

Tak ubahnya lisa, mata chaeyoung juga terbelalak, tersentak kaget membaca balasan pesan singkat dari kekasih gelapnya tersebut.

Tidak mungkin, tidak semudah itu !! Batin Rosie dalam hati.

"Seharusnya kau menyuruh pacar seksimu itu untuk meninggalkan selingkuhan nya, kenapa harus aku?" Chaeyoung menulis balasan pesan singkat tapi dia urung, segera mendelete nya. Berpikir ribuan kali, jika dia membalas dengan kalimat tersebut sama dengan dia menyuruh Lisa untuk bersama jennie.

Sebelah hatinya tidak rela.
Dia tidak mau !!

"Terserah, pokoknya malam ini kau harus bersama ku!!" Balas chaeyoung pada akhirnya.

"Aku tidak bisa, chaeng!!"

Merasa gemas, chaeyoung menghubungi lisa.

"Kenapa tidak bisa, hach?"

Kau Kekasih KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang