🐝
-
🐝
-
🐝
-
🐝
-
🐝HAPPY READING
Setelah trio rusuh selesai mengerjai guru sekarang mereka sedang makan di kantin dengan khidmat dan tenang seperti tidak terjadi apa-apa sedang enak-enaknya makan tiba-tiba meja naren dkk di gebrak.
BRAK
UHUK ..UHUK....UHUK
Sampe-sampe naren tersedak makanannya dengan cepat Rangga memberikan minum kepada kekasihnya itu sedangkan pelakunya malah marah-marah ngga jelas.
"NAREN KENAPA TADI PAGI KAMU NINGGALIN ABANG"teriak salah satu abang naren siapa lagi kalo bukan Arlan.
"Udah marah-marahnya"tanya rangga dengan nada dingin seketika Arlan terdiam dan melihat sekeliling kantin ternyata semua siswa-siswi sedang melihat kearahnya karna merasa malu Arlan langsung duduk dan memeluk naren sambil menyembunyikan wajahnya di dada bidang naren.
"Naren Abang malu"adu Arlan kepada naren tapi dengan nada berbisik.
"Jangan peluk-peluk pacar gue"ucap Rangga sambil mengangkat baju Arlan seperti anak kucing.
"Posesif amat pak"ucap Arlan dengan pelan tapi masih bisa di dengar oleh Rangga.
"Apa Lo bilang"sahut rangga sambil memegang kerah baju Arlan sedangkan naren dia tidak peduli kata naren sih makanan number one 🗿👍
"Elu sih lan dah tau Rangga posesif akut sama naren"ucap salah satu teman rangga
RAGA ARGANTARA."jadi kita kapan makannya gue udah laper"teriak teman rangga yang paling petakilan
RAFA AKSARA RADIKA sedangkan teman rangga yang satunya sebelas duabelas lah sama Rangga
ATHAR RAKHAN DIASKARA hanya menatap pertengkaran mereka dengan datar.Setelah drama tadi kini mereka makan dengan khidmat walaupun bel sudah berbunyi toh siapa yang berani menghukum mereka karna mereka semua adalah anak dari donatur terbesar di sekolah AHS.
☘️☘️☘️
sedangkan di negara lain seorang perempuan menatap Poto laki-laki dengan penuh obsesi
"Tunggu aku beberapa Minggu lagi"ucapnya sambil tersenyum dan mengusap Poto laki-laki itu.☘️☘️☘️
Kini naren dkk sudah pulang dari sekolah rencananya naren dan temannya siapa lagi kalo bukan duo curut mereka akan pergi ke mall saat ini naren sedang bersiap-siap karna jam sudah menunjukkan pukul 15:00.
Saat naren menuruni tangga dia melihat mommy nya sedang berada di ruang tamu
"Mommy aku mau kemall boleh ngga?"ucap naren."Sama siapa sayang"tanya sang mommy dengan lembut.
"Biasa sama duo curut"jawab naren.
"Oh boleh, nih pake kartu mommy"ucap sang mommy sambil memberikan kartu black card kepada naren.
"Makasih mommy, kalo gitu aku pergi dulu ya dadah"ucap naren tak lupa dia juga mencium pipi sang mommy setelah itu dia pergi.
Sedangkan mommy naren hanya bisa menggelengkan kepalanya saat melihat kelakuan anak bungsunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARENGGA [HIATUS]
De Todonaren adalah bungsu dari keluarga Oliver, siapa sih yang ngga tau keluarga Oliver. yaitu keluarga terkaya ke 2 seasia naren selalu di manja oleh ke empat abangnya, apakah kalian berpikir kalo naren itu polos dan penurut, tentu saja kalian salah. nar...