🐝
-
🐝
-
🐝
-
🐝
-
🐝HAPPY READING
Saat ini ryan dkk sudah sampai di kebun binatang, mereka sedang mencari dua mahkluk bucin.
"Ini bener kaga sih mereka ke kebun binatang ini"ucap ryan kesal, karna tadi dia belum sempat menghabiskan gorengannya.
"Bener bang, kalo gak salah sih"ujar arlan dengan nada tidak yakin.
Saat mereka asik dengan pikiran masing-masing tiba-tiba athar jalan lebih dulu, dan diikuti oleh yang lainnya, dari kejauhan mereka melihat rangg dan naren yang sedang memberi makan jerapah.
"Tuh mereka, yok samperin"ajak raga.
"Naren abang rinduu"ucap arlan sambil memeluk naren dari arah belakang, sedangkan yang di peluk hanya bisa pasrah.
"CK, kalian ganggu"ujar rangga ketus.
"Naren liat rangga"ucap arlan dengan nada manja. Bukannya imut tapi mereka jijik ngeliatnya.
"Bang sumpah mukanya jangan kaya gitu, jijik tau"ucap naren sambil melepaskan pelukan arlan.
"HUEKK, mau muntah anjir gue liatnya"ujar rafa sambil membuat ekspresi jijik.
"Kalian ngapain sih nyamperin kesini, dasar para jomblo akut"ejek nare, kepada mereka semua.
"Iya deh yang udah punya tunangan"ucap ryan sambil memutar bola matanya malas.
"Ini nih anak monyet ngotot benget pengen nyamperin kaian berdua"tunjuk raga kepada arlan.
Dan akhirnya mereka semua bermain bersama-sama di kebun binatang menghabiskan waktu libur, tak terasa mereka bermain hingga sore hari.
"Guys pulang yok udah sore"ajak rafa.
"Kalian naik apa kesini?"tanya naren.
"Naik motor"jawab rafa.
"Kalian bawa mobil kan?"tanya arlan.
"Iya kita bawa mobil"jawab naren dengan nada lesu karna dia sudah lelah bermain seharian.
"Yaudah kalian di depan kita ngikutin dari belakang"ucap ryan dan diangguki oleh semua orang.
Saat sampai di area parkir kebun binatang, rangga melihat ban mobilnya kempes tapi sebelum berangkat dia sudah cek terlebih dahulu dan baik-baik saja.
"Gimana ini ban mobilnya kempes"ucap rangga kepada mereka semua.
"Kalo gitu lu bawa motor arlan, biar dia sama gue"usul ryan.
"Ok kalo gitu"putus rangga.
"Heh athar ngapa lu daritadi diem-diem ae"ucap raga.
"Berisik"ucap athar dengan nada dingin.
"Udah ayo pulang si athar lagi mode senggol bacok"bisik rafa dan langsung menarik raga untuk segera pulang.
Skip saat sudah sampai mansion ~~
"MOMMY I'M COMEBACK, ANAK BUNGSUMU DATENG NIH!!"teriak naren sambil merentangkan tangannya ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARENGGA [HIATUS]
De Todonaren adalah bungsu dari keluarga Oliver, siapa sih yang ngga tau keluarga Oliver. yaitu keluarga terkaya ke 2 seasia naren selalu di manja oleh ke empat abangnya, apakah kalian berpikir kalo naren itu polos dan penurut, tentu saja kalian salah. nar...