¤Invisible Bridle

312 33 11
                                    

HAYYY IN THE END OF AUGUST SAYA MEMUTUSKAN UNTUK APDET. btw kalian tau gk aku abis ultah, AYO KASI AKU SELAMAT CEFFAT😤
heheh

2 more to the end guys hold still!

Kali ini disini ada CWnya ya karena mungkin isinya agak sensitif. Bentar ak kasih cw dlu.

tw // suicide thought,
cw // angst, emosi dikit gak ngaruh wir

Enjoy ya... jujur aku ngetiknya juga agak emosional dikit, tapi seru heheh semoga di kalian juga seru ya.. i hope..

Sorry for typos

Chapter 14

Invisible Bridle

.

.

.

.

"Siapa namamu?"

Omega tersebut tidak berkutik sama sekali ketika ia dibawa sekawanan werewolf kepercayaan Jake untuk meninggalkan lapangan eksekusi untuk Yoori. Tidak jauh dari Pack, tetapi cukup terpencil untuk dikunjungi bahkan untuk diketahui eksitensinya. Ia tidak mengatakan apapun untuk pembelaan agar dirinya dibebaskan atau sebagainya. Itu membuat Jay sedikit merasa iba karena gadis kecil itu sangat pasrah akan hidupnya.

Jay kembali bertanya untuk yang kedua kalinya, "Hei, Siapa namamu?"

"Elisa.."

Sang Beta mengernyit, sementara Winter telah siaga memeluk gadis omega itu demi melindunginya dari serangan Jay yang mungkin datang tiba-tiba. Beta itu tidak berkata apa-apa selain menghela nafas. Ia kemudian berjongkok menyamakan tingginya dengan omega kecil itu.

"Dengar. Aku tidak disini untuk menyakitimu. Sebaliknya, Jake memerlukan informasi akurat dari mulutmu yang berani ini." Beta itu menunjuk bibir tipis yang bergetar, "Katakan apa yang kau ketahui mengenai Alpha Pack saat ini. Tanpa terkecuali."

Tanpa bantahan, Gadis kecil itu mendongak dengan mata sayu yang penuh harap, ia menceritakan dengan rinci apa yang ia ketahui mengenai pemimpin Pack dan rencana kudeta yang ia miliki untuk masa depan.

Rupanya, Jake tahu bahwa Omega kecil ini bukan hanya seorang penghuni Pack yang polos.

Dan Jay, mengingat semua informasi yang keluar dari mulut Omega kecil itu dan menyampaikannya langsung pada Jake melalui mindlink yang telah terhubung sejak tadi.

Disisi lain, Jake telah meninggalkan lapangan, dalam perjalan untuk menemui Jay, Winter, dan yang lainnya. Rencana kudeta yang akan ia lakukan hari ini bukan hanya harus pasti dari segi kekuatan tetapi juga strategi yang matang mengingat Ibunya adalah seorang Alpha yang juga penuh akal busuk untuk semua keberhasilannya.

Namun yang tidak ia sadari, bertepatan dengan dirinya yang menginjak tanah diluar perbatasan Pack, seseorang telah menerobos masuk dengan paksa dari sisi yang berbeda dan mengacaukan tatanan ritual yang telah berjalan limapuluh persen.

.

"Apa ini, siapa Omega lemah ini?" 

tidak ada yang berani berbicara, suasana telah hening ketika seorang omega entah dari mana mengacaukan ritual mereka. Memeluk tubuh Yoori setelah ia menyerang pemimpin ritual dengan cakar tajam. Tidak ada yang mengenalnya, tetapi Yoori mencium feromon Jake pada tubuh itu, sehingga ia berbisik meyakinkan dirinya, "Anda,... Omega Tuan Jake?"

Sencillo [JakeHoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang