chapter 5

380 66 22
                                    





Hari ini hari minggu. Minggu pagi yang Sam kira akan cerah, ternyata hujan mengguyur kota Silverlake.

Pukul setengah tujuh pagi, si manis Allison itu sudah duduk di kursi dengan selimut rajut yang melilit tubuhnya. Ditemani segelas susu coklat hangat, gadis itu duduk di dekat jendelanya yang menghadap ke jalan raya.

"Hhh, cuaca pagi saat mendung di hari minggu memang menyenangkan. Apalagi hujan seperti ini, sangat menyenangkan."

Beda hal lagi saat hujan datang mengguyur kota dingin itu di hari efektif. Malas sekali untuk pergi ke kampus kalau hujan begini. Oh tidak, Sam ingin membolos, tapi presensinya lebih penting.

"Entah kenapa aku suka hujan di pagi hari seperti ini," gumamnya lagi.

Lantas, seseorang berlari santai melewati rumah Sam. Mengenakan kaos tanpa lengan, celana pendek, topi hitam, serta sneakers nya. Berolahraga di pagi hari, itu memang menyenangkan. Namun harusnya di pagi hari yang dingin dan hujan ini??

"Orang gila mana yang berjogging di tengah hujan seperti ini?" Ujarnya.

Ya, hanya orang gila dan orang yang mencari penyakit kalau hujan begini malah berjogging ria.

Sebenarnya, bukan sekali ini Sam melihatnya. Dia sudah sering, kadang pagi hari, sore hari menjelang malam. Atau bahkan malam hari. Gadis Allison itu tidak habis pikir dengan orang satu ini, suka sekali berjogging di waktu yang tidak tepat-- ini menurut Sam.

Tok

Tok

Pintu kamar Sam diketuk dan dibuka oleh sang mama. Jules membuka pintu itu sedikit lebar, "Sam, ayo sarapan. Sudah siap di meja makan." ajaknya.

"Aku sudah minum susu ma, nanti saja aku sekalian makan siang," balas si tunggal.

"Kau yakin kenyang hanya minum susu?"

"Tentu, kalau lapar aku akan makan nanti ma. Sisakan saja nanti untukku."

Jules mengangguk, "baiklah, mama dan papa sarapan dulu kalau begitu "

"Silakan, ma."

Pintu kembali tertutup, lantas Sam mengambil ponselnya. Membuka salah satu obrolan grup yang berisikan dirinya, John dan juga Celio.

John
Hari ini cuaca dingin dan sedikit
mendung, ayo kita mendaki tebing

Sam
Malas

Celio
Bagaimana kalau ke rumahku?

Sam
Malas

John
Ayo menonton film di rumahku

Sam
Malas

John
Bagaimana kalau kita berbelanja
Pakai uangku
Terserah kalian ingin membeli apa saja

Sam
Malas

Celio
Ayo!!
Habiskan uang john

Sam
Malas

Celio
Aku ingin mengubah warna rambutku
Ayo sam, kita pergi
John akan mengantar kita

Sam
Malas

John
KAU INI TIDAK PRODUKTIF SEKALI!!
AYO KELUAR RUMAH!!

Sam
Malas

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Samantha And Justin // jeongbbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang