034. Mereka yang Menyinggung Tiongkok Akan Dihukum Sekalipun Jauh! 【Peta Perburuan Naga】Aktifkan! (3/5 Minta Bunga Dan Komentar!)
arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
Benar saja, saat ini, layar siaran langsung ditonton oleh Warga Negara Huaxia dan Warga Negara Myanmar.
Pemain dari satu sama lain muncul.
Yu Mo, yang menjauh dari ruang penghubung, bertemu dengan Bo Gang yang baru saja kembali dari berburu hyena.
Mata Yu Mo sedikit menyipit, dan di depannya adalah pria jelek dengan wajah galak dan kekerasan yang tak ada habisnya.
Tidak ada orang baik yang bisa mati hanya dengan melihatnya.
Dan detik berikutnya.
Informasi pria itu muncul di depan mata Yu Mo:
[Pemain: Bo Gang]
【Negara: Telekomunikasi Myanmar】
[Hadiah pribadi: Tidak ada]
[Hadiah Nasional: Tidak Ada]
[Atribut: Tubuh (8), Kekuatan (13), Sensitivitas (8), Kebijaksanaan (3), Pesona (1)]
[Keterampilan: Tidak ada]
[Peralatan: Belati Pemula (Kekuatan +3, Sensitivitas +2)]
[Sikap: Permusuhan]
[Di masa lalu: Preman dari geng penipuan di bagian utara Burma Electronics membunuh dan menganiaya warga Tiongkok yang tak terhitung jumlahnya, dan tidak berlebihan untuk membiarkannya mati sepuluh ribu kali]
..
Yu Mo mengerutkan kening, tebakannya memang benar.
Pria kuning jelek yang memancarkan permusuhan ini persis adalah orang-orang dari Yue Nan, Lao Yao, dan Myanmar Dian.
Anda dapat melihat prompt yang diberikan oleh sistem.
Yu Mo tiba-tiba marah.
Banyak warga negara China tertipu oleh geng-geng penipu di bagian utara Burma, keluarga mereka hancur, dan istri serta anak-anak mereka dipisahkan.
Dapat dikatakan bahwa jenis sampah di utara Burma ini hampir tidak dapat menyelesaikan kebencian orang Tionghoa bahkan jika dicincang menjadi daging!
Dan Bo Gang yang melihat Yu Mo juga menebak bahwa kemungkinan besar Yu Mo berasal dari Huaxia.
Meskipun dia tidak mau mengakui fakta ini.
Namun hanya orang Tionghoa yang memiliki aura dan rupa seperti dewa yang turun dari bumi.
IKLAN
Namun, banyak orang Tionghoa yang tewas di tangan Bo Gang.
Sedemikian rupa sehingga sekarang ketika dia melihat orang-orang Tionghoa, dia merasa menyendiri.
Seorang pria Cina dengan sosok yang kuat seperti Yu Mo bukanlah tandingan dirinya yang telah berlatih Sanda sepanjang tahun.
Mereka yang mencoba melarikan diri semuanya dipotong olehnya, dan organ dalam mereka rusak.
Dan Bo Gang memperhatikan sarung tangan di tangan Yu Mo yang bertatahkan batu berharga dan terbuat dari benang emas yang tak terhitung jumlahnya.
Itu juga sepenuhnya mengaktifkan insting manusianya akan keserakahan akan uang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fortune Of Nations: Game Pernikahan, Template Ribuan Dimensi
FanfictionGame Pencocokan Keberuntungan Nasional ada di sini! Yu Mo mewakili Huaxia dalam game! Setelah masuk ke dalam game, buka pintu pernikahan pink di kamar depan, belakang, kiri, dan kanan, dan kamu bisa menikahi wanita dari ratusan juta ras untuk mendap...