Bab 55-57

320 21 0
                                    

055. Periode Pemula Berakhir! Versi Game Diperbarui! (3/10 Silakan Berlangganan!)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Melihat keadaan menyedihkan Yan Mo.

Yu Mo tidak bisa menahan nafas, jika dia tidak memiliki kekuatan yang cukup.

Siapa yang bisa menahan pukulan kuat dan menakutkan ini?

Saat ini, Yu Mo berdiri dengan bangga di depan Takashi Ito seperti dewa perang di surga.

Dan Takashi Ito, yang terbaring di tanah, sangat terkejut dengan kekuatan bertarung Yu Mo.

Dia segera bangkit, berlutut lemah di depan Hei:

"Ku mohon..."

Namun sebelum Ito Takashi selesai berbicara, Yu langsung melontarkan pukulan keras.

Pukulan kuat dikombinasikan dengan api yang menghanguskan~.

Itu langsung meledakkan Ryu Ito menjadi awan abu terbang.

[Kematian pemain di Negeri Sakura terdeteksi]

【Sepuluh menit kemudian, bencana akan terjadi secara acak di Kerajaan Sakura. Setelah bencana selesai, pemain akan dipilih untuk memasuki permainan lagi】

Yu Mo menatap dengan dingin pada prompt teks yang muncul di dalam game.

Setelah itu, buff Holy Armor di tubuhnya dihilangkan, dan sosok aslinya dipulihkan.

Kemudian diam-diam kembali ke pesawat awalnya.

Meskipun ia memenangkan kemenangan penuh dalam pertempuran ini, ia terus menggunakan keterampilan.

Dan hadapi Yan Mo yang kuat.

Kekuatan spiritual di tubuhnya hampir habis.

Saatnya untuk kembali dan beristirahat sejenak.

Melihat Yu Mo mengakhiri Takashi Ito dan Yan Mo, orang-orang Xia bersorak:

"Siapa lagi?! Siapa lagi di dunia ini?!"

"Kekuatan Yu Shen hanya melawan langit sekarang!! Bahkan banshee dengan kekuatan S bukanlah lawannya!!"

"Hebat! Iblis Sakura ini terkutuk!!"

"Hahaha, siapa yang membuatmu hantu Sakura berani memprovokasi kami Huaxia?!"

"Yu Shen sangat tampan!! Kekuatan ini benar-benar melawan langit!!"

"Kudengar pasukan Huaxia kita juga memperoleh kemenangan besar di medan perang!! Hidup Huaxia!!"

Pada saat yang sama, pertempuran di berbagai wilayah di sepanjang pantai timur laut Tiongkok juga telah berakhir sepenuhnya.

Ada peluru khusus yang dikembangkan oleh peneliti ilmiah.

IKLAN

Tentara Huaxia langsung memusnahkan semua tentara hantu yang menyerbu Tiongkok tanpa seorang prajurit pun.

Di ruang pertemuan resmi Huaxi, semua orang merayakan kemenangan pertempuran ini dengan lancar.

The Great Elder tersenyum, dan berkata kepada semua orang dengan sangat senang:

"Perhatian semua departemen!"

“Pertempuran defensif ini telah mencapai kemenangan besar, peneliti ilmiah Tiongkok, tentara, dan rekan kami yang berpartisipasi dalam pertempuran ini telah berkontribusi banyak!”

Fortune Of Nations: Game Pernikahan, Template Ribuan Dimensi  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang