Bab 49-51

321 18 0
                                    

049. Awalnya, Aku Bisa Menjadi Seorang Trainee! (2/5 Minta Bunga Dan Komentar!)


arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Pada saat yang sama, banyak warga Tiongkok tidak kembali ke siaran langsung Tiongkok.

Karena barusan, mereka memperhatikan siaran langsung Kerajaan Bangzi dan Kerajaan Titanium.

Pu Yidian disiksa oleh Gripa tadi malam.

Tidak sampai siang hari ini dia hampir tidak bangun.

Perlawanannya dari awal berangsur-angsur menjadi mati rasa.

Bahkan setelah bangun siang hari ini, dia bahkan tidak bisa mempercayai rasa sakit yang parah di pantatnya.

Baru setelah dia melihat kewanitaan Gripa dan wajah yang dibuat-buat, dia tahu bahwa dia telah menerima takdirnya.

Saat ini, Gripa dengan senang hati memanggil Pu Yidian untuk menikmati ransumnya yang telah disiapkan dengan baik.

Dan anak domba kecil yang dikalahkan Pu Yidian kemarin.

Setelah keduanya memakan makanan dalam badai, Gripa ingin sedikit lebih bersahabat lagi.

Tapi Pu Yidian sangat ketakutan hingga dia menangis.

Melihat Pu Yidian menangis, Gripa akhirnya melepaskannya.

Dia membawanya ke pesawat awalnya.

Dan Pu Yidian melihat bahwa empat ruangan pesawat awal Gripa telah disegarkan saat ini.

Ruang pernikahan kemarin sudah lama menghilang.

Pu Yidian tiba-tiba marah, dan berteriak pada Gripa dengan suara menangis:

"Aku bilang tidak tadi malam...jangan lama-lama!!"

"Sekarang sikat ruang pernikahan hilang!! Apa yang kau ingin aku lakukan?!"

Gripa tersenyum acuh tak acuh:

"Aduh~~ Bayiku marah?"

"Jangan khawatir, aku tidak punya milikku, mungkin punyamu?"

Pu Yidian menggertakkan giginya dan memandangi orang mati yang masuk ke kebun belakang rumahnya, tetapi dia tidak berdaya.

Bagaimanapun, kekuatannya ada di sana, dan dia dapat dengan mudah menghancurkan dirinya sendiri sampai mati.

Kemudian Pu Yidian dan Gripa datang ke pesawat awal Pu Yidian.

Sangat menyenangkan pesawat awal Pu Yidian berhasil membuat ruang pernikahan hari ini.

Gripa menyentuh pinggang Pu DiDi dengan senyuman di wajahnya:

"Sayang, aku baru saja mengatakannya, bukankah ruang pernikahan akan segera hadir?"

Pu Yidian tidak terlalu ingin berbicara dengan Gripa saat ini, jadi dia langsung melangkah maju, ingin membuka ruang pernikahan di depannya.

Namun saat sampai di depan pintu ruang pernikahan, Pu Yidian ragu-ragu.

Lagi pula, setelah saya memasuki ruang pernikahan kemarin lusa, saya masih ingat dengan jelas adegan di mana saya dibaringkan secara paksa dengan kubis pedas.

Rasa sakit yang disebabkan oleh saus pedas membuatnya semakin sakit.

IKLAN

Memikirkan hal ini, Park sedikit ragu.

Kemudian dia mundur ke sisi Gripa.

Gripa bertanya dengan bingung:

"Ada apa? Masuk."

Fortune Of Nations: Game Pernikahan, Template Ribuan Dimensi  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang