Bab 52-54

344 21 4
                                    

052. Perang Nasional, Perang Pribadi, Mulai! ! (5/5 Malam Ini Pukul 12 Siang!)

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Saat ini, China dan negara bunga sakura terpisah satu sama lain di permukaan laut.

Ribuan hantu bunga sakura mengikuti Kishida Mosquima di depan.

Berderap menuju kota-kota pesisir di timur laut Cina dengan kecepatan yang sangat cepat.

Sebelum berangkat, mereka menguji kekuatan mereka.

Awalnya, seorang lelaki tua yang menderita stroke meninggal langsung setelah dikurangi masa hidupnya.

Dengan kekuatan hantu bisa langsung menjungkirbalikkan mobil.

Orang tengah dengan kaki cacat dapat mencapai kecepatan terbang 100 km/jam setelah berubah menjadi hantu.

Bahkan seorang anak yang sakit parah, setelah mendapatkan kekuatan hantu, dapat langsung mematahkan pohon besar yang dikelilingi oleh lima orang dengan tubuhnya.

Ini adalah kekuatan hadiah Pertandingan Nasional Yan Luo.

Padahal mereka hanya punya waktu tujuh hari untuk bertahan hidup.

Tapi ada puluhan ribu dari mereka saat ini, yang merupakan pasukan hantu yang sangat menakutkan! !

Dan sebagai Tetua Agung yang juga berubah menjadi hantu.

Kishida Mosquito menggunakan serangan cuci otak terbaiknya.

Menghasut sentimen patriotik kelompok warga yang berubah menjadi hantu ini masih garang.

Sekarang dia sudah mati, mengapa tidak membiarkan warga Sakura yang tersisa menjadi penguasa dunia baru dengan bantuannya? ?

Bukankah itu akan menyia-nyiakan kekuatan hantu yang kuat ini? ?

Dengan hasutan konstan Kishida Mosquito.

Semua hantu Sakura berkumpul dan menyerang musuh terbesar mereka - Huaxia.

Saat ini, Huaxia dan Kerajaan Sakura semuanya menggunakan satelit mereka sendiri.

Kirimkan semua yang terjadi di perairan antara kedua negara saat ini kepada rakyat Huaxia dan rakyat Sakura.

Ini agar warga memahami situasi utama yang terjadi saat ini.

Yang kedua adalah meninggalkan materi video penting untuk mempersiapkan kemungkinan situasi yang bergejolak di masa mendatang.

Saat ini, warga negara Tiongkok melihat siaran di TV, dan mereka semua berseru:

"f**k?! Begitu banyak hantu Sakura?! Apa yang mereka lakukan?!"

"Apakah kamu tidak melihat judulnya ?! Hantu bunga sakura ini akan menyerang Huaxia kita!!"

"f**k! Benarkah?! Baru saja menyatakan perang terhadap kami, Huaxia?!"

IKLAN

"Lihat ke arah ini, mereka akan menyerang wilayah pesisir kita di Cina Timur Laut!!"

"f**k it, biarkan mereka datang!! Mungkinkah kita Huaxia tidak bisa menyembuhkan kelompok setan bunga sakura ini?!"

"Kita mengalahkan mereka dalam sejarah! Hari ini kita akan menghancurkan mereka!!"

Warga Cherry Blossom yang selamat juga menonton siaran TV dan berseru:

“Warga yang berubah menjadi hantu akan menyerang Huaxia ?!”

"Aku dari Dongjing!! Hari ini aku melihat Tetua Agung yang berubah menjadi hantu memanggil semua hantu dari seluruh negeri ke Dongjing, jadi itu untuk menyerang Huaxia!!"

Fortune Of Nations: Game Pernikahan, Template Ribuan Dimensi  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang