Bismillahirrahmanirrahim
🍂
Selamat membaca, semoga kalian suka.
**
01. Mengenal tentang Galaksi Pradipta Danadyaksa.
-
Hari Senin, 18 September 2020
Galaksi Pradipta Danadyaksa murid SMA SAGARA kelas XI MIPA 3, lelaki yang sangat tampan dan kaya ini terkenal seantero SAGARA, ia memiliki julukan "GALAK, SI LANGGANAN GURU BK" Karena ia sangat sering keluar masuk ruang BK, diantara nya karena ia sering terlambat, dan bahkan ia sering membuat onar di sekolahnya. Jika ada tawuran antar sekolah, pasti dia adalah dalang dari semua itu.
Dia adalah orang yang sifatnya tidak bisa ditebak, begitu juga dengan suasana hatinya.
Tetapi, hari ini. Ia menjadi sedikit berbeda, sosok seorang Galaksi yang biasanya datang terlambat dan tampang nya tidak beraturan itu, sekarang tidak lagi begitu.
Khusus untuk hari ini, dia tidak akan datang terlambat dan dia akan berpakaian serapi mungkin, demi menyambut sahabatnya yang telah kembali ke Indonesia setelah mengikuti program pertukaran pelajar di Australia, yaitu Bintang Atmadheva Daneswara.
Ia berharap sahabatnya tersebut, bangga terhadapnya.
Dikoridor sekolah, Galaksi berlari menuju ke kelas nya untuk bertemu sahabatnya tersebut. Ia berlari dan berlari, lalu berkata,
"GILA EUY, SETELAH SEKIAN LAMA, AKHIRNYA SOHIB GUE BALIK JUGA, PELUK DUYUU DONG CAYANKK". Teriak Galaksi dengan nada bicaranya yang sedikit lebay, selagi membentangkan tangannya untuk bersiap memeluk Bintang.
Namun, Bintang menahan nya lalu berkata,
"Stop! Lo maju satu langkah lagi, gue tonjok lu, Gal." Titah nya.
"Yaelah gitu doang, gue tuh kangen banget sama lo, Bin." Mulut lelaki itu mengerucut saat mendengar kalimat sahabatnya tersebut, dan pupil mata nya pun ikut membesar seperti anak anjing yang sedang haus perhatian.
Galaksi benar-benar sangat merindukan sahabat nya tersebut.
"Alay lo, najis." Ketus nya pada Galaksi.
Galaksi pun tertawa terbahak-bahak melihat sahabatnya yang tidak pernah berubah, dia sangat senang melihat mereka bisa kembali berkumpul bersama lagi.
Dan Bintang sendiri hanya tersenyum melihat kelakuan Galaksi yang selalu menyebalkan itu. Tetapi, itu juga yang membuatnya rindu akan sahabatnya tersebut.
**
Waktu istirahat pun tiba, Galaksi mengajak Bintang keluar kelas untuk membeli sesuatu di kantin sekolah, karena ia sudah sangat kelaparan dari awal pelajaran Biologi hingga selesai.
Fisika memang se-membosankan itu! Fun fact, Galaksi dari dulu tidak pernah mendapatkan nilai bagus dalam pelajaran Biologi, apa lagi saat sedang ada tugas praktikum! Kalo kata dia, "Alah, Biologi? Ga dulu, deh."
"Lo mau makan apa, Bin? Gue traktir nih. Lo mau Batagor? Siomay? Bakso? Apapun dah." Tawar Galaksi sambil menepuk pundak Bintang.
"Gue lagi pengen bakso mang Aep nih, Gal." Ucap Bintang yang masih sibuk dengan HP-nya.
Oiya, Mang Aep adalah pemilik Warung Pasundaan atau yang sering mereka sebut dengan WANDA, mereka sering nongkrong dan berkumpul di warung mang Aep sejak mereka masih duduk di bangku SMP.
Mendengar perkataan temannya itu, ia terhenti sejenak. Ia menatapnya dengan ekspresi kesal.
"Yeuh, terus kita ngapain ke kantin kalo lo pengen nya ke WANDA, Bintang Atmadheva Daneswara?" Ujar Galaksi dengan nada yang juga sedikit kesal.
"Ya maap, gue kira elu yang mau jajan di kantin," Balas bintang dengan ekspresi yang tak bisa jelaskan,
"Lagian lo tadi juga ga nanya gue maunya apa, Gal." Tambah nya.
"Yaudah deh ayo ke WANDA" Ucap Galaksi dengan ekspresi wajah yang cukup pasrah, karena jarak dari kantin ke WANDA cukup jauh.
Mereka pun memustuskan untuk berjalan ke arah yang berlawanan dengan kantin, arah yang menuju tempat yang di inginkan Bintang yaitu WANDA.
Ketika mereka akan membalikkan badan, ada seorang gadis cantik berambut hitam pendek, yang sedang berlari dan tidak sengaja menabrak mereka berdua.
Gadis itu pun terjatuh dilantai tepat dihadapan mereka, Galaksi refleks mengulurkan tangannya dengan niatan untuk membantu gadis itu bangun. Bintang menyadari ada sesuatu yang terjatuh dari baju gadis tersebut.
"Lo, gapapa?" Tanya Galaksi, tetapi gadis itu menghiraukan nya, dia berdiri dan berlari secepat mungkin.
"Sorry!" Ujar gadis itu sambil ia berlari pergi meninggalkan mereka.
Galaksi menepuk bahu Bintang, lalu berkata, "Cakep, Bin."
"Masih cakepan cewek gue." Jawab Bintang dengan sangat percaya diri.
"Halah, dasar bucin!" Ujar Galaksi selagi ia berjalan, namun kemudian ia berhenti dan melihat ke belakang.
Bintang berjongkok, matanya memindai lantai dengan saksama. Dia mencari barang yang terjatuh dari baju gadis tersebut dilantai, tak lama kemudian, ia mengangkat alisnya dan mengambil sebuah name tag, yang bernama Aurora Abdhinanda, kelas XI MIPA 4.
Saat ia berdiri, HP-nya berbunyi. Itu adalah suara notifikasi khusus yang ia pasang untuk pesan dari gadis bernama Alea Reanna Abhista, alias kekasihnya.
Ia bergegas membuka HP-nya dan melihat pesan yang dikirim oleh kekasihnya tersebut.
Melihat pesan itu, Bintang langsung menepuk pundak Galaksi sambil berkata,"Gal, gue duluan ya. Lo anterin nih name tag ke kelas XI MIPA 4, ini punya cewe yang nabrak kita tadi." Ia memberikan name tag tersebut kepada Galaksi, lalu ia bergegas pergi menuju kelas Alea.
"Woi maksudnya apaan nih?? Bin! Woi! Balik lu sini!! Etdah bocah" Galaksi menggerutu, ia melihat Bintang yang semakin menghilang diantara kerumunan para siswa-siswi lain yang sedang berada di kantin saat itu.
Ia memandangi nama yang ada di name tag itu, nama yang menariknya seperti sebuah logam dan magnet.
"Aurora Abdhinanda..." Ucap nya.
**
Apakah Galaksi benar-benar tertarik dengan gadis tersebut? Apakah akan ada sesuatu hal yang terjadi?
Tunggu next nya, ya.
Yang penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya, Spam "NEXT" dikomentar yaaa!! :p 💐💐💞
See u all, guys! ❤❤❤
Author : RATAMYREL.
YOU ARE READING
INI GUE, GALAKSI.
RomanceINI GUA, GALAKSI [ ON GOING] *** *Bagi Galaksi, bahagia itu menyakitkan karna kebahagiaan itu pasti akan menjadi kenangan atau masalalu* Galaksi anak laki-laki umur 17 tahun yang nakal dan tampan biasanya mood dia sering berubah-barubah, hampir sat...